Breaking News:

Pilkada Bungo

Calon Wakil Bupati Bungo Ini Yakin Ia dan Pasangannya Menang Pilkada Bungo

Wakil Bupati Bungo, Safrudin Dwi Apriyanto datang ke TPS 01 Bungo Barat, Kecamatan Pasar Muaro Bungo untuk memberikan hak suaranya

Tribunjambi/Darwin Sijabat
Wakil Bupati Bungo, Safrudin Dwi Apriyanto datang ke TPS 01 Bungo Barat, Kecamatan Pasar Muaro Bungo untuk memberikan hak suaranya 

Calon Wakil Bupati Bungo Ini Yakin Ia dan Pasangannya Menang Pilkada 

Laporan wartawan Tribun Jambi, Darwin Sijabat

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA BUNGO - Wakil Bupati Bungo, Safrudin Dwi Apriyanto datang ke TPS 01 Bungo Barat, Kecamatan Pasar Muaro Bungo untuk memberikan hak suaranya pada Pilkada Serentak 2020, Rabu (9/12/2020).

Tampak calon Wakil Bupati Petahana itu didampingi istri dan anaknya masuk ke dalam lokasi TPS dengan mengenakan pakaian Putih.

"Alhamdulillah, cuaca hari ini cukup baik, mudah-mudahan pilkada saat ini dapat berjalan lancar, aman dan damai di Kabupaten Bungo," kata Wakil Bupati Bungo, Safrudin Dwi Apriyanto.

Baca juga: Anak Wali Kota Jambi Yang Satu Ini Tak Bisa Mencoblos, Syarif Fasha: KTPnya Masih Merah

Baca juga: Didampingi Istri, Calon Bupati Bungo Sudirman Zaini Nyoblos di TPS 08, Kelurahan Pasir Putih

Baca juga: Ini 16 Aturan Mencoblos di Pilkada 2020, Jangan Lupa Bawa Undangan, KTP dan Alat Tulis Sendiri

Tidak menunggu waktu lama, Wakil Bupati Bungo itu tiba ke TPS langsung masuk dan melakukan pencoblosan, karena TPS sedang sepi dan tidak terjadi antrean pemilih.

Sebagai calon wakil bupati petahana mendampingi Mashuri, ia optimis akan mendulang suara terbanyak dan memenangkan pilkada.

"Kita ikhlas, tawakal, berusaha insya Allah optimis menang. Di TPS  ini kita juga optimis menang. Kalau persentase nya mungkin tim lebih tahu. Kita lihat nanti," ujarnya.

Apri menyakini, antusias masyarakat Bungo dalam memberikan hak suara tinggi. Terpenting dikatakan menjaga keamanan, ketertiban sehingga Pilkada serentak berjalan sesuai harapan. 

Penulis: Darwin Sijabat
Editor: Rahimin
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved