Breaking News:

Pilkada di Jambi

Persiapan Pengamanan Pilkada, Danrem dan Kapolda Jambi Rapat Melalui Zoom Meeting

Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI M. Zulkifli SIP bersama kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo menggelar rapat pemantapan pengamanan Pilkada

Penulis: HR Hendro Sandi | Editor: Rahimin
istimewa
Mempersiapkan dan pemantapan pengamanan Pilkada Serentak, Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI M. Zulkifli SIP bersama kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo menggelar rapat. 

Persiapan Pengamanan Pilkada, Danrem dan Kapolda Jambi Rapat Melalui Zoom Meeting

Laporan wartawan Tribun Jambi, Hendro Herlambang

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Untuk mempersiapkan dan pemantapan pengamanan Pilkada serentak 9 Desember mendatang, Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI M. Zulkifli SIP bersama kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo menggelar rapat.

Rapat kali ini, digelar secara online, yakni melalui zoom meetiing, di ruang rapat rumah dinas Kapolda Jambi, Minggu (6/12/2020) malam.

Rapat ini juga untuk pengecekan pemantapan pengamanan tahap pemungutan suara.

Baca juga: Bupati Bungo Diduga Melawan Hukum, Tidak Lantik Rio Sekapur Sirih yang Menang di PTUN Jambi

Baca juga: Lowongan Kerja Yamaha Motor Indonesia untuk Lulusan S1, Simak Informasinya

Baca juga: Ini Penampakan Senjata Milik 6 Orang yang Diduga Pengikut Rizieq yang Serang Polisi, Ada Samurai

Selain Danrem dan Kapolda, rapat ini juga diikuti oleh sejumlah jajaran Polda Jambi, Sekda Provinsi Jambi, dan diikuti oleh Kapolres/ta Jajaran Polda Jambi, Dandim Jajaran Korem 042/Gapu, dan Sekda Kabupaten /Kota se Provinsi Jambi.

"Rapat ini untuk mengecek dan ricek kesiapan pengamanan jelang masa pemungutan dan penghitungan suara, juga membahas pemantapan pengamanan tahap pemungutan suara dengan protokol kesehatan Covid-19," kata Danrem.

"Tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti memakai masker dari rumah, mencuci tangan dengan sabun di tempat yang disediakan petugas TPS, menjaga jarak, dan lainnya yang berkaitan dengan protokol kesehatan," lanjutnya.

Sementara, Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo berpesan, untuk sukseskan Pilkada serentak yang aman, damai dan sejuk serta gebyarkan kampanye protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved