Breaking News:

Kontribusi Nyata, PT SMS Timbun Jalan Berlubang

Perbaikan akses jalan di Desa Sumber Agung dilakukan perusahaan swasta PT Selaras Mitra Sarimba (PT SMS) perbaiki jalan dengan penimbunan jalan yang

Istimewa
Wujudkan kontribusi nyata, PT Selaras Mitra Sarimba perbaiki akses jalan dengan penimbunan jalan berlubang di Desa Sumber Agung 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA TEBO - Wujudkan kontribusi nyata, PT Selaras Mitra Sarimba perbaiki akses jalan dengan penimbunan jalan berlubang.

Perbaikan akses jalan di Desa Sumber Agung dilakukan perusahaan swasta PT Selaras Mitra Sarimba (PT SMS) perbaiki jalan dengan penimbunan jalan yang berlobang.

Manager PT SMS, Dedek Iskandar didampingi Humas, Dika Korvia mengatakan perbaikan itu sudah dimulai sejak 30 November 2020 lalu.

“Alhamdulillah proses perbaikan jalan (Desa Sumber Agung) itu sedang berlangsung. Sebagaimana yang direncankan pengerjaan dimulai pada hari kemarin (Senin, 30/11/ 2020),” katanya, Senin (7/12/2020)

Baca juga: AKHIRNYA Pertamina Mandalika SAG Team, Tim Indonesia Siap Tampil Moto2 2021, Ada Pembalap Indonesia?

Baca juga: Harga Batu Bara Menguat Tajam, Kembali ke Level Sebelum Pandemi Covid-19

Baca juga: Safrial Ganti Plt Kadis Perkim, Permohonan Lelang Jabatan Ditolak Mendagri

Wujudkan kontribusi nyata, PT Selaras Mitra Sarimba perbaiki akses jalan dengan penimbunan jalan berlubang di Desa Sumber Agung
Wujudkan kontribusi nyata, PT Selaras Mitra Sarimba perbaiki akses jalan dengan penimbunan jalan berlubang di Desa Sumber Agung (Istimewa)

Dedek menyebutkan, perbaikan jalan di Desa Sumber Agung merupakan sbentuk kontribusi nyata perusahaan swasta yang ada di Desa Giri Purno untuk turut serta dalam membangun daerah.

Dedek menjelaskan, terwujudnya pengerjaan perbaikan jalan di Desa Sumber Agung Kecamatan Rimbo Ilir agar akses Lalulintas masyarakat lebih lancar.

Baca juga: Wakajati Jambi Bambang Harianto Dapat Promosi Jabatan ke Kejati Jateng

Baca juga: FPI Bantah Pengikut Rizieq Shihab Bawa Senjata Api, Pihak Kepolisian Kantongi Alat Bukti Ini!

Baca juga: Laris Keras Sejak Grand Opening, Es Teh Indonesia Digandrungi Milenial Jambi

Humas PT SMS, Dika berharap agar perbaikan jalan Di Desa Sumber Agung itu didukung oleh semua pihak, utamanya masyarakat setempat. Mengingat azas manfaat yang diperoleh dari adanya perbaikan jalan di daerah tersebut nantinya begitu besar.

“Mari kita dukung perbaikan jalan secara gotongroyong ini, mari semua pihak kita berkolaborasi untuk bahu-membahu membangun daerah ini,” harap Dedek Iskandar. (Tribunjambi.com/ Darwin Sijabat)

IKUTI KAMI DI INSTAGRAM:

Editor: Andreas Eko Prasetyo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved