Breaking News:

Kuliner

Laris Keras Sejak Grand Opening, Es Teh Indonesia Digandrungi Milenial Jambi

Saat pandemi, banyak usaha yang menurun produksi maupun pendapatannya. Bahkan tidak sedikit yang sampai tutup.

ISTIMEWA
Seorang model mempromosikan Es Teh Indonesia, franchise yang saat ini sudah buka di Kota Jambi. Sejak grand opening 17 Agustus lalu racikan teh dengan aneka rasa ini digandrungi kalangan milenial Jambi. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Saat pandemi, banyak usaha yang menurun produksi maupun pendapatannya. Bahkan tidak sedikit yang sampai tutup.

Namun, Es Teh Indonesia yang berlokasi di Kawasan Sipin Jambi ini malah mencoba peruntungan dengan buka saat pandemi.

Es Teh Indonesia Sipin Jambi berlokasi di Sipin Kelurahan Payo Lebar, Kecamatan Jelutung Kota Jambi.

Owner Es Teh Indonesia Sipin Jambi, Gayatri Chandra (24) mengatakan, Es Teh Indonesia adalah bisnis yang menjual berbagai macam teh nusantara yang dikemas menjadi kekinian. Es Teh Indonesia Sipin Jambi grand opening pada 17 Agustus 2020.

“Kita buka memang saat pandemi, tapi dari grand opening Es Teh Indonesia laris keras hingga saat ini antusias masyarakat Jambi terutama kaum milenial sangat tinggi. Outlet kita ramai terus baik untuk take away, dine in dan nongkrong disini,” ungkapnya di Es Teh Indonesia Sipin Jambi, Selasa pekan lalu.

Saat awal-awal buka Es Teh Indonesia ini laris menjual lebih dari 500 cup per harinya. Dan saat ini masih bertahan laris mencapai 200 cup per harinya.

Dia melanjutkan Es Teh Indonesia ini salah satu pendirinya dan juga menjadi brand ambasadornya itu artis atau penyanyi muda terkenal yaitu Brisia Jodi.

Gayatri mengatakan harga Es Teh Indonesia Sipin Jambi ini terjangkau sekali untuk kaum milenial,mulai dari Rp6.000 - Rp22 ribu.

Es Teh Indonesia memiliki 20 varian rasa dengan ukuran medium, large dan 4 toppings yang membuat rasanya lebih kekinian.

“Untuk rasa best seller Esteh Indonesia Sipin Jambi ini yaitu Es Teh Susu Nusantara, Varian Chizu dan Cookies & Cream. Dan toppings ada cincau, krim keju, krim sea salt serta puding susu yang terbaru,” ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Vira Ramadhani
Editor: Fifi Suryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved