Breaking News:

Bakso Mas Nasib Akhirnya Cari Rezeki di Tempat Lain, Jualan di Sekitar Lokasi Kejadian Belum Berani

Sejak peristiwa itu, netizen ada yang peduli. Sejumlah masyarakat mulai menyalurkan bantuan kepada korban sebagai bentuk kepedulian dan dukungan moral

Sumber foto: Aryo Tondang
Mas Nasib saat menyajikan bakso kepada pembeli di kawasan Jalan Multatuli, Mayang Mangurai, Kotabaru, Kota Jambi, Rabu (2/12/2020) pukul 15.30 WIB.  

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Pedagang bakso keliling Mas Nasib yang memiliki nama asli Iwan, korban penganiayaan oleh pembeli, kini belum leluasa berjualan.

Sejak menjadi korban tendangan pembelinya itu, dia memilih pindah lokasi jualan. Dia tidak berani jualan di sekitar lokasi kejadian yakni di depan Rumah Sakit Abdul Manap Kota Jambi.

Kejadian kekerasan yang terekam kamera dan viral di media sosial tersebut memicu kemarahan publik. Banyak orang menyesalkan pembeli menganiaya tukang bakso. Apalagi persoalannya pembeli bayarannya kurang.

Sejak peristiwa itu, netizen ada yang peduli. Sejumlah masyarakat mulai menyalurkan bantuan kepada korban sebagai bentuk kepedulian dan dukungan moral.

Hal tersebut membuat Iwan, tidak kuasa menahan haru, saat ditemui dikediamannya, di Perumahan Pesona Jambi, Blok L 01, Mayang Mangurai, Iwan mengucapkan rasa harunya atas dukungan yang mengalir padanya.

Dengan terbata-bata, dia menyampaikan rasa terima kasih, untuk masyarakat yang memberinya dukungan secara materi maupun moril.

Pascavideo dirinya ditendang oleh seorang laki-laki bermobil viral di media sosial instagram, ratusan orang memberi tanggapan, hampir semua mendoakan Iwan, dan mencari alamatnya untuk memberi bantuan.

Hanya beberapa jam, setelah insiden yang dialaminya dimuat di tribunjambi.com, Iwan sudah disambangi oleh seorang laki-laki, dan memberikannya bantuan berupa uang tunai, yang diberikan di dalam amplop putih.

"Saya sangat berterima kasih, yaah begitulah saya ucapkan terima kasih," kata Iwan, sembari mencoba menahan tangis bentuk rasa harunya, Kamis (3/12/2020) sore.

Dengan pemberitaan Iwan pedagang bakso keliling di Kota Jambi, yang viral lantaran di tendang oleh laki-laki bermobil tersebut, sejumlah warganet juga mencoba menghubungi tribunjambi.com, untuk mencari tahu alamat Iwan.

Halaman
1234
Penulis: Aryo Tondang
Editor: Sulistiono
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved