Breaking News:

Mahfud MD Diajak Reunian Bareng Habib Rizieq, Amien Rais, PA 212: Kami Undang, Tapi Tak Bisa Hadir

Rombongan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab menggelar reuni 212. Diketahui Mahfud MD juga diundang.

Channel Youtube Najwa Shihab
Mahfud MD 

Mahfud MD Diajak Reunian Bareng Habib Rizieq, Amien Rais, PA 212: Kami Undang, Tapi Tak Bisa Hadir

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA -Rombongan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab menggelar reuni 212. Diketahui Mahfud MD juga diundang.

Namun, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan ( Menko Polhukam) Mahfud MD tidak hadir dalam acara reuni 212 yang digelar secara daring (virtual), pada Rabu (2/12/2020).

Hal itu disampaikan Ketua Umum PA 212 Slamet Ma'arif, dalam sambutannya pada acara yang di dalamnya ada Dialog Nasional 100 Ulama dan Tokoh, seperti disiarkan pada chanel Youtube Media Dakwah Hamdalah TV, Rabu (2/12/2020).

“Dari kalangan pemerintah terutama Menko Polhukam sudah kita undang, tapi sampai hari ini beliau mengatakan tidak bisa hadir dalam acara hari ini,” ujar Slamet Ma’arif.

Selain itu, kata dia, panitia juga mengundang para pakar ekonomi, politisi, ulama, Habaib, purnawirawan dalam acara Dialog Nasional 100 Ulama dan Tokoh.

Baca juga: Mencekam, Ibu dan Kakak Mahfud MD Ketakutan, Massa Ancam Bakar Rumah Jika Rizieq Shihab Dipenjara

Baca juga: Mahfud MD Berang, Rumah Ibunya di Madura Digeruduk Ratusan Orang: Mereka Mengganggu Ibu Saya!

Baca juga: Karni Ilyas Mendadak Dipanggil Kejati, Hari Ini Diperiksa, Kasusnya di Manggarai Diungkit Lagi

Baca juga: Bagasinya Disita KPK, Karni Ilyas Singgung Tas Hermes dan Louis Vuitton, Ali Ngabalin Malah Ketawa

“Acara ini merupakan Dialog Nasional 100 Ulama dan Tokoh, dimana kita menyambut baik itikad Imam Besar kita, bahwa kita tidak pernah menutup pintu dialog dengan siapapun,” jelasnya.

Dia mengatakan, acara reuni 212 pada 2020 memang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Karena pihaknya sangat menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan, sangat menghormati tindakan-tindakan pemerintah untuk menjaga protokol kesehatan mencegah semakin meningkatnya penyebaran pandemi Covid-19.

“Oleh karenanya di tahun ini, di hari (2/12), kita bersatu kita berkumpul walaupun lewat virtual dalam acara dialog nasional,” ucapnya.

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab bersama sejumlah tokoh lainnya menghadiri acara Reuni 212 yang digelar secara virtual yang disiarkan pada chanel Youtube Media Dakwah Hamdalah TV, Rabu (2/12/2020).
Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab bersama sejumlah tokoh lainnya menghadiri acara Reuni 212 yang digelar secara virtual yang disiarkan pada chanel Youtube Media Dakwah Hamdalah TV, Rabu (2/12/2020). (Tribunnews.com/Seno Tri Sulistiyono)
Halaman
12
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved