Breaking News:

Pilkada di Jambi

KPU Muarojambi: Sehari Sebelum Pencoblosan, Logistik Siap Disalurkan

Pendistribusian logistik untuk pemilihan calon Gubernur Jambi tahun 2020 di KPU Muaro jambi paling lambat sehari sebelum pencoblosan.

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Nani Rachmaini
(tribun jambi.com/ Hasbi Sabirin)
Gudang logistik Pilgub Jambi 2020 di KPU Muarojambi 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Pendistribusian logistik untuk pemilihan calon Gubernur Jambi tahun 2020 di KPU Muaro jambi paling lambat sehari sebelum pencoblosan.

Dalam distribusi logistik ke KPPS di semua wilayah Muarojambi mereka akan melibatkan pihak TNI-Polri agar logistik sampai dengan aman ke TPS.

Seperti yang disampaikan Komisioner divisi data di KPU Kabupaten Muarojambi Hamdi saat dikonfirmasi mengatakan proses pelipatan surat suara dan kotak pemungutan suara sudah siap. 

Saat ini sudah proses packing untuk di distribusian ke TPS yang tersebar di semua wilayah Kabupaten Muarojambi.

"Sekarang belum ada yang kita distribusikan, sehari sebelum pencoblosan logistik ini sudah kita salurkan tiap-tiap TPS yang ada di Muarojambi,"kata Hamdi pada tribun Selasa (1/12/2020). 

Baca juga: Download Lagu MP3 Kumpulan Sholawat Nissa Sabyan Habib Syech dan Gus Azmi Komplit

Baca juga: Joshua March & Cindy Clarista Dituding Pemeran Video Syur Mirip Gisel, Sampai Ada yang DM Begini

Baca juga: Download Lagu MP3 Kumpulan Sholawat Nissa Sabyan Habib Syech dan Gus Azmi Komplit

Ia juga mengatakan dalam pendistribusian logistik ini, diharapkan tidak ada kendala, pihaknya juga akan menyiapkan armada yang cukup sehingga dalam waktu sehari pada tanggal 8 Desember logistik ini sudah disalurkan semua. 

--

Menghindari Konflik Saat Pilkada, Kapolres Muaro Jambi Kunjugi Desa Tanjung Lebar

TRIBUNJAMBI.COM, MUAROJAMBI - Menghindari terjadinya potensi kerawanan pembangunan Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Dusun Tanjung Mandiri, Kecamatan Bahar Selatan, Kabupaten Muaro Jambi saat Pilkada Serentak 2020.

Polres Muaro Jambi lakukan pertemuan dengan tokoh masyarakat Desa Tanjung Lebar Kecamatan Bahar Selatan Kabupaten Muarojambi guna menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama Pilkada serentak tahun 2020 ini.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved