Breaking News:

BFI Finance Salurkan Bantuan untuk Pembelajaran Jarak Jauh Semasa Pandemi

PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) menyalurkan bantuan peralatan pendukung untuk kelancaran Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) di Jambi.

Istimewa
BFI Finance Salurkan Bantuan untuk Pembelajaran Jarak Jauh Semasa Pandemi diserahkan Area Manager BFI Finance Wilayah Jambi, Toni 

BFI Finance Salurkan Bantuan untuk Pembelajaran Jarak Jauh Semasa Pandemi

TRIBUNJAMBICOM - Sebagai wujud kepedulian terhadap pendidikan anak bangsa semasa pandemi, PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) menyalurkan bantuan peralatan pendukung untuk kelancaran Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) di Jambi.

Bantuan BFI Finance diberikan kepada SMAN 3 Kota Jambi dalam serah terima simbolis yang dihadiri oleh Area Manager BFI Finance Wilayah Jambi, Toni beserta Kepala Sekolah SMAN 3 Encu Rusmana, S.Pd., M.Si dan perwakilan guru, Sabtu (28/11/2020).

BFI Finance menyalurkan sejumlah laptop dan face shield untuk PJJ di SMAN 3.

Baca juga: Wali Kota Bogor Benarkan Habib Rizieq Kabur Dari Rumah Sakit UMMI, Pihak Rumah Sakit Bungkam

Baca juga: Nikita Mirzani Blak-blakan Baru Ditolak Oleh Seorang Pria Gara-gara Alasan Ini, Sama Siapa?

Baca juga: Impian Dinikahi Kandas, PNS Indragiri Ditipu Tentara AS Gadungan Ratusan Juta, Pelaku Warga Nigeria

“Pandemi membuat kita semua harus beradaptasi lebih banyak hal lagi, termasuk kehidupan bersekolah. BFI Finance berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi positif, salah satunya untuk dunia pendidikan di Indonesia. Bantuan laptop dan face shield ini diharapkan dapat membantu dan memudahkan para siswa dan guru untuk belajar di masa pandemi,” ujar Toni.

BFI Finance saat menyalurkan bantuan untuk pembelajaran jarak jauh semasa Pandemi
BFI Finance saat menyalurkan bantuan untuk pembelajaran jarak jauh semasa Pandemi (Istimewa)

Di bidang pendidikan, BFI Finance telah melaksanakan beragam program corporate social responsibility (CSR), antara lain pemberian beasiswa untuk kalangan eksternal dan internal perusahaan, bantuan fasilitas penunjang bagi sekolah-sekolah kurang mampu yang tersebar di berbagai daerah, serta beragam pelatihan dan pembinaan.

”Program-program CSR tersebut kami harapkan mampu meningkatkan kualitas kesejahteraan sosial dan ekonomi masyarakat sekitar. Ini juga merupakan bentuk dukungan kami dalam menyukseskan program-program pemerintah untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat,” kata Toni.(*)

Editor: Rahimin
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved