BREAKING NEWS Komplotan Pembobol Alfamart di Kota Jambi Kembali Beraksi, Rokok dan Rp 20 Juta Raib

Kali ini, Alfamart di kawasan Jalan Pattimura, Kenali Besar, Kotabaru kembali disasar komplotan spesialis pembobol Alfamart.

Penulis: Aryo Tondang | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Tribunjambi/Aryo Tondang
Alfamart di kawasan Jalan Pattimura, Kenali Besar, Kotabaru dibobol kawanan pencuri. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Aksi pembobolan Alfamart di Kota Jambi kembali terjadi.

Kali ini, Alfamart di kawasan Jalan Pattimura, Kelurahan Kenali Besar, Kecamatan Kotabaru kembali disasar komplotan spesialis pembobol Alfamart.

Masih serupa dengan aksi lainnya, modus para komplotan spesialis pembobol Alfamart di Kota Jambi ini masuk ke dalam toko dengan menjebol dinding Alfamart.

Dinding tersebut dijebol sekira kurang lebih dari 30 cm, untuk memudahkan pelaku masuk, dan menggasak rokok yang berada di etalase rokok.

Baca juga: Niat Menikahi Kekasihnya, Tahanan Polda Jambi Ini Mualaf, Ucap Dua Kalimat Syahadat dari Dalam Sel

Baca juga: Download Drakor Start-Up Sub Indo Episode 1-13, Link Streaming di Sini

Baca juga: Ruang City Operation Center Pemkot Jambi Jadi Target Study Tiru Kabupaten Lain

Akibatnya, pihak toko mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah.

Aksi pencurian ini pertama kali diketahui, saat seorang karyawan datang pada pukul 07.30, dikejutkan dengan kondisi toko yang berantakan. “Cuma rokok yang diambil. Kerugian kira-kira mencapai Rp 20 juta,” kata satu diantara karyawan toko, Sabtu (28/11/2020) siang.

Aksi pencuri tersebut sempat terekam kamera CCTV, dalam rekaman tersebut, terlihat satu orang menutup wajahnya menggunakan kardus berada di dalam Alfamart dan mengambil rokok menggunakan kardus besar. Setelah itu, pelaku pun langsung pergi.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Jambi, AKP Handres membenarkan adanya aksi pencurian tersebut. Saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Kita juga sedang memeriksa rekaman CCTV dan pemeriksaan lainnya guna untuk mendapatkan petunjuk lebih lanjut untuk mengungkap pelaku,” tutup Handres.

Sumber: Tribun Jambi
BERITATERKAIT
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved