Breaking News:

Advertorial

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat di Kota Jambi

Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo, SIK, melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan tokoh masyarakat di Kota Jambi, Kamis (26/11/2020).

Istimewa
Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo, SIK, melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan tokoh masyarakat di Kota Jambi, Kamis (26/11/2020). Silaturahmi dengan tokoh masyarakat kali ini berkunjung ke kediaman H Umar Yusuf di Mayang, Kota Jambi. 

TRIBUNJAMBI.COM - Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo, SIK, melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan tokoh masyarakat di Kota Jambi, Kamis (26/11/2020).

Silaturahmi dengan tokoh masyarakat kali ini berkunjung ke kediaman H Umar Yusuf di Mayang, Kota Jambi.

Turut hadir dalam acara ini Sekjen Kopipede Jambi, Bahren Nurdin, MA, Dr M Ridwansyah dari World Bank Group dan ketua RT setempat.

Dalam kunjungan ini, Kapolda Jambi didampingi oleh Dir Intelkam Polda Jambi Kombes Pol Bondan Witjaksono, Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol M Yudha Setyabudi, Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi.

Kapolda Jambi dalam kunjungan silaturahmi tersebut mengatakan bisa kesampaian untuk bersilaturahmi langsung ke rumah H Umar Yusuf.

"Jangan sampai keduluan Pak Haji ke Polda Jambi, kami ke rumah Pak Haji," ujarnya.

Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo, SIK, melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan tokoh masyarakat di Kota Jambi, Kamis (26/11/2020).
Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo, SIK, melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan tokoh masyarakat di Kota Jambi, Kamis (26/11/2020). (Istimewa)

Irjen Pol A Rachmad Wibowo menyatakan sebagai Kapolda Jambi akan memberikan yang terbaik untuk Jambi, terutama menangani permasalahan Covid-19, pilkada dan permasalahan lahan.

"Saya minta bantuan Pak Haji, saya korbankan waktu, tenaga saya untuk Jambi. Dan saya yakin Pak Haji banyak mengkaji budaya masyarakat Jambi," tutur Kapolda Jambi.

Sementara itu, H Umar Yusuf melihat Pilkada di Jambi akan berlangsung damai. Hal itu disampaikan setelah H Umar Yusuf melihat keharmonisan paslon pilkada saat debat.

H Umar Yuduf juga berharap pilkada berlangsung dengan aman dan damai. (*)

Editor: Edmundus Duanto AS
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved