Breaking News:

Berita Tanjabbar

Mayat Temuan Warga Teluk Nilau Ternyata Warga Jawa Timur, Ini Kronologisnya

Pihak Kepolisian masih terus mendalami terkait dengan meninggalnya seorang sopir truk, Arifin yang di ketahui merupakan Warga Kabupaten Malang

Istimewa
Warga Parit V, Teluk Nilau, Kecamatan Pengabuan, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, dihebohkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki, Senin (23/11) 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL - Pihak Kepolisian masih terus mendalami terkait dengan meninggalnya seorang sopir truk, Arifin yang diketahui merupakan Warga Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin (23/11/2020).

Informasi yang diterima bahwa korban meninggal dunia di sebuah warung milik seorang warga yang berada di Simpang Parit 5 RT 30 Kelurahan Teluk Nilau, Kecamatan Pengabuan, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Kapolsek Pengabuan IPTU Edi Purwanto menyebutkan bahwa korban kini telah berada di RS Daud Arif Kuala Tungkal untuk dilakukan serangkaian pemeriksaan.

Sementara itu, pihak kepolisian telah mencari keterangan dari sejumlah saksi.

Kapolsek menerangkan bahwa informasi yang diterima di lapangan bahwa korban pada Minggu (22/11) sekira pukul 21.00 WIB bersama dengan temannya untuk makan nasi bungkus dan minum yang setelah itu keduanya tertidur di warung dengan kondisi cuaca gerimis.

Baca juga: Protes Menjadi Catatan Penting Dalam Pilkada, Ini Penjelasan Pjs Bupati Bungo 

Baca juga: Ingat Pesan Emaknya, Sule Pilih Tak Tidur Duluan Sebelum Nathalie Holscher, Ternyata Ini Tujuannya

Baca juga: Dewi Perssik Alami Rasa Sakit Aneh, Muncul Setiap Lewat Tengah Malam, Diguna-guna?

Pada hari Senin tanggal 23 Nopember 2020 sekira pukul 03.00 WIB bertempat di warung simpang Parit 5 Rt. 30 Kel. Teluk Nilau Kec. Pengabuan Kab. Tanjab Barat, saksi an.

"Kemudan rekannya bernama Hadi terbangun dari tidur setelah mendengar korban mengeluh sakit dan pegal pada punggung belakang bagian bawah. Itu sekitar pukul 03.00 wib,"ungkap Kapolsek

Karena keluhan tersebut, selanjutnya Hadi mengambil minyak kayu putih dan menggosok bagian belakang punggung korban. Sekira pukul 04.00 Wib Hadi mencoba menanyakan kondisi korban, namun ternyata korban sudah tidak bernyawa.

Hingga saat ini pihak kepolisian belum bisa memastikan penyebab meninggalnya korban. Saat ini pihak kepolisian masih menunggu hasil pemeriksaan dari rumah sakit.

--

Halaman
12
Penulis: Samsul Bahri
Editor: Nani Rachmaini
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved