Jadwal Tinju Ekshibisi Mike Tyson vs Roy Jones Jr, Live Streaming, Simak Aksi si Leher Beton

Jadwal pertemuan antara Mike Tyson vs Roy Jones Jr adalah Minggu (29/11/2020) WIB di Dignity Health, California, Amerika Serikat.

ist
Mike Tyson 

TRIBUNJAMBI.COM - Akhir pekan ini Mike Tyson dijadwalkan akan melawan Roy Jones Jr dalam gelaran tinju ekshibisi. Belum cukup, Mike siap bertarung lagi.

Jadwal pertemuan antara Mike Tyson vs Roy Jones Jr adalah Minggu (29/11/2020) WIB di Dignity Health, California, Amerika Serikat.

Live Streaming Mike Tyson vs Roy Jones Jr tayang lewat TV Online BT Sport, belum ada konfirmasi TV nasional yang menayangkan duel itu.

Menjelang pertarungan tersebut Si Leher Beton Mike Tyson, menyatakan siap menghadapi tiga petinju elite dunia lainnya yakni Tyson Fury, Deontay Wilder, serta Anthony Joshua

Hal itu akan dilakukannya jika bisa membuat dirinya mendapatkan banyak uang untuk membantu sesama.

Baca juga: VIDEO: Ribuan Baliho dan Spanduk Rizieq Shihab Membanjiri Sejumlah Wilayah, Darimana Asalnya?

Baca juga: Chord Gitar dan Lirik Lagu Hymne Guru untuk Hari Guru Nasional 25 November 2020, Terpujilah Wahai

Ketiga petinju yang disebut Mike Tyson tersebut saat ini masih aktif berkarier di kelas berat dengan persentase kemenangan lebih dari 95 persen.

Tyson Fury kini juga memegang sabuk juara dunia tinju kelas berat WBC, sementara Anthony Joshua memiliki empat, yakni versi IBO, IBF, WBA, WBO.

Atas prestasi itu, Mike Tyson mengaku siap menghadapi Tyson Fury, Deontay Wilder, ataupun Anthony Joshua pada pertarungan eksibisi untuk menggalang dana sosial.

Sebab, Mike Tyson menilai nama besar dirinya jika dikombinasikan dengan popularitas Tyson Fury, Deontay Wilder, dan Anthony Joshua akan menghasilkan banyak uang.

"Saya pikir mereka brilian, mereka petinju yang brilian. Mereka bisa berbuat banyak untuk khalayak umum," kata Mike Tyson dikutip BolaSport.com dari Boxingscene.

"Mereka dapat menggelar laga ekshibisi dan mendapatkan uang dari itu. Sangat menyenangkan jika melihat publik bisa membantu banyak orang lainnya," ucap Tyson.

"Ada begitu banyak orang di luar sana yang bisa melakukan banyak hal dan bahkan tidak sampai sepersepuluh dari hati mereka yang dermawan untuk melakukan itu," tutur Tyson.

Baca juga: Debit Air Sungai Batanghari Hari Ini Terus Meningkat (23/11/2020), Empat Kabupaten Ini Sering Hujan

"Faktanya, laga ekshibisi melawan saya dan sebagian besar amal dari kami akan disumbangkan untuk orang yang sangat membutuhkan," kata Tyson.

Pernyataan ini bisa diartikan bahwa Mike Tyson tidak akan berhenti melakoni duel ekshibisi seusai menghadapi legenda tinju Amerika Serikat lainnya, Roy Jones Jr nantinya.

Halaman
12
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved