Breaking News:

VIDEO: Sederet Keuntungan Manny Pacquiao vs Conor McGregor: Pacman Diprediksi Bakal Menang Mudah

Komentator MMA, Joe Rogan, membeberkan beberapa hal yang membuat Manny Pacquiao bisa mengalahkan Conor McGregor dengan mudah.

TRIBUNJAMBI.COM - Komentator MMA, Joe Rogan, membeberkan beberapa hal yang membuat Manny Pacquiao bisa mengalahkan Conor McGregor dengan mudah.

Petinju Manny Pacquiao dan petarung MMA Conor McGregor belum lama ini menjadi bahan perbincangan menyusul rencana keduanya untuk menggelar sebuah pertandingan tinju.

Jauh sebelum wacana melawan Manny Pacquiao muncul, Conor McGregor sendiri pernah menjalani pertarungan tinju profesional melawan Floyd Mayweather Jr. pada tahun 2017.

Meski laga itu harus berakhir untuk kemenangan Floyd Mayweather Jr., Conor McGregor tentu mendapatkan sebuah pengalaman berharga dalam duel tinju perdananya tersebut.

Berbekal pengalaman dari duel kontra Floyd Mayweather Jr., petarung berjuluk The Notorious itu siap menantang Manny Pacquiao yang memegang sabuk juara kelas welter versi WBA.

Baca juga: Baru Buka Lagi di Masa Pandemi, Masyarakat di Kota Jambi Ramai-ramai Datangi Klinik Gigi

Baca juga: BREAKING NEWS: Bupati Mashuri Akui Istrinya Positif Covid-19, Berikut Pernyataannya

Baca juga: BREAKING NEWS: VW, Isteri Salah Satu Kandidat Cabup Bungo Terkonfirmasi Positif Covid-19 Hasil TCM

Wacana duel antara Conor McGregor dan Manny Pacquiao ternyata mampu mengundang sorotan dari Joe Rogan dalam siaran podcast-nya yang bertajuk The Joe Rogan Experience.

Dalam kesempatan itu, Joe Rogan membeberkan hal yang bisa membuat Manny Pacquiao mengalahkan Conor McGregor dengan mudah ketika bertukar pukulan di ring tinju.

Pria berkepala plontos itu menilai bahwa riwayat Conor McGregor, yang baru menjalani satu laga tinju profesional, membuatnya tidak mempunyai peluang menang atas Pacman.

"Anda berbicara tentang salah satu petinju terhebat sepanjang masa, melawan seorang pria yang baru menjalani satu laga profesional," kata Joe Rogan, dilansir dari Cheatsheet.

Selain riwayat tersebut, Joe Rogan percaya Conor McGregor tidak akan tampil dengan efisien dan cepat lelah karena dia belum mempunyai teknik bertinju yang mumpuni.

"Conor McGregor bukan seorang petinju profesional, oke? Jadi karena dia bukanlah seorang profesional, dia tidak akan tampil efisien dan mudah lelah," ucap Joe Rogan lagi.

Meski demikian, Conor McGregor dengan kemampuan bertinjunya yang minim juga dinilai mempunyai potensi untuk menyulitkan Manny Pacquiao.

Baca juga: Raih Kunci Surga dengan Sholat Tahajud, Begini Bacaaan Niat dan Cara Mengerjakannya

Baca juga: Siapa Sebenarnya Adrena Isa Zega? Menangis Haru saat Tahu Dalang Pemukulan Dirinya Nikita Mirzani

Baca juga: Begini Isi Percakapan Chat Nikita Mirzani dengan Gisel Usai Nonton Video Syur 19 Detik: Stay strong!

"Tetapi, Conor McGregor adalah orang yang aneh. Dia adalah seseorang yang eksplosif, dia begitu cepat dan tidak ada obat untuk itu selain membuat lawannya lelah," ucap Joe Rogan.

SUMBER TRIBUNNEWS JUDUL: Manny-pacquiao-vs-conor-mcgregor-pacman-bakal-menang-mudah-karena-hal-hal-ini

Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved