Breaking News:

Istri Bupati Mashuri Positif Corona

Baru Buka Lagi di Masa Pandemi, Masyarakat di Kota Jambi Ramai-ramai Datangi Klinik Gigi

Klinik gigi banyak didatangi pasien, meskipun di tengah pandemi untuk menjaga kesehatan gigi, klinik beralamat di Simpang Arizona.

Penulis: Ade Setyawati | Editor: Nani Rachmaini
TRIBUNJAMBI/ADE SETYAWATI
Klinik gigi banyak didatangi pasien, meskipun di tengah pandemi untuk menjaga kesehatan gigi, klinik beralamat di Simpang Arizona. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Klinik gigi banyak didatangi pasien, meskipun di tengah pandemi untuk menjaga kesehatan gigi, klinik beralamat di Simpang Arizona.

Di masa pandemi, masyarakat tidak hanya rutin dalam menjaga tubuh agar tetap bugar dengan berolahraga, tetapi juga rutin dalam menjaga kesehatan gigi.

Masyarakat tetap banyak yang mendatangi klinik gigi di masa pandemi, setelah klinik gigi sempat tutup beberapa bulan di awal masa pandemi.

Klinik gigi yang mulai buka setelah tutup beberapa bulan di awal pandemi, banyak dikunjungi pasien untuk mengontrol gigi dan menjaga kesehatan gigi.

"Meskipun sempat tutup beberapa bulan di awal pandemi dan mulai buka kembali saat new normal, pasien yang datang masih sangat banyak untuk menjaga kesehatan gigi," jelas Nadira selaku perawat gigi.

Baca juga: BREAKING NEWS: VW, Isteri Salah Satu Kandidat Cabup Bungo Terkonfirmasi Positif Covid-19 Hasil TCM

Baca juga: VIDEO: Sulitnya Nambang Emas, Masyarakat Batang Asai Beralih Mendulang Batu Kacang

Baca juga: BREAKING NEWS: Bupati Mashuri Akui Istrinya Positif Covid-19, Berikut Pernyataannya

Saat buka kembali di tengah pandemi, klinik gigi juga menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan APD, mengukur suhu tubuh dan menggunakan hand sanitizer saat masuk ke dalam klinik.

"Di tengah pandemi seperti sekarang, setelah buka kembali, kita disini juga menerapkan protokol kesesatan, menggunakan APD, seperti mengukur suhu tubuh, datang menggunakan masker, sebelum masuk pakai handsanitizer, dan klinik juga rutin di sterilisasi," tambahnya.

Klinik yang menerapkan protokol tidak lah cukup, agar lebih aman, baik klinik maupun pasien harus saling menjaga protokol kesehatan covid-19.

"Tidak cukup jika hanya klinik yang menjaga dan menerapkan protokol kesehatan, tetapi pasien juga harus menjaga diri mereka sendiri, agar kita semua terlindungi dari covid-19," tutupnya.

Ia juga mengatakan, masyarakat diluar harus rutin berolahraga, makan makanan yang bergizi, selalu berfikir positif karena banyak penyakit bermula dari fikiran, tetap selalu bahagia dan jika keluar rumah jangan lupa menerapkan protokol kesehatan.

Baca juga: Begini Isi Percakapan Chat Nikita Mirzani dengan Gisel Usai Nonton Video Syur 19 Detik: Stay strong!

Baca juga: VIDEO: Sulitnya Nambang Emas, Masyarakat Batang Asai Beralih Mendulang Batu Kacang

Baca juga: Raih Kunci Surga dengan Sholat Tahajud, Begini Bacaaan Niat dan Cara Mengerjakannya

(tribunjambi/ade setyawati)

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved