Breaking News:

Pilkada di Jambi

Pasangan Sudirman Zaini-Erick Muhammad Henrizal Didukung Rusli, Tokoh Kecamatan Muko Muko

Pasangan Sudirman Zaini dan Erick Muhammad Henrizal mendapat dukungan dari Rusli, tokoh Kecamatan Muko Muko Bathin VII

Istimewa
Pasangan Sudirman Zaini dan Erick Muhammad Henrizal mendapat dukungan dari Rusli, tokoh Kecamatan Muko Muko Bathin VII, yang juga adik dari mantan anggota DPRD Bungo, Hasan Ibrahim. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA BUNGO - Pasangan Sudirman Zaini dan Erick Muhammad Henrizal mendapat dukungan dari Rusli, tokoh Kecamatan Muko Muko Bathin VII, yang juga adik dari mantan anggota DPRD Bungo, Hasan Ibrahim.

Dukungan terhapat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo Sudirman Zaini-Dr Erick Muhammad Henrizal (SZ-Erick) kian tak terbendung.

Kali ini dukungan tersebut datang dari tokoh Kecamatan Muko-Muko Bathin VII, Rusli. Dia merupakan adik kandung dari Hasan Ibrahim yang notabene seorang mantan anggota DPRD Bungo dan DPRD Provinsi Jambi.

Dukungan tersebut terungkap Saat Dr Erick blusukan di pasar Tanjung Agung. Rusli bersama tokoh lainnya terlihat sangat antusias mendampingi Cawabup nomor urut satu ini.

“Saya sangat terharu dengan Dr Erick. Saya bersama kawan-kawan lainnya akan selalu berjuang mengantarkan SZ-Erick jadi Bupati dan wakil Bupati Bungo,” ungkap Rusli.

Baca juga: Kapolri Copot Kapolda Metro Jaya dan Kapolda Jawa Barat

Baca juga: Deretan Kebaikan Nikita Mirzani yang Selama Ini Tak Diketahui Orang Banyak, Pernah Membangun Masjid

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Selasa 17 November 2020, Hari Menyenangkan Pisces,Scorpio Tertipu, Cancer Puas

Lanjut Rusli, meskipun berbeda dukungan dengan kakak kandungnya H Hasan Ibrahim, namun dirinya bersama keluarga besarnya akan tetap berjuang untuk kemenangan SZ-Erick jadi Bupati dan wakil Bupati Bungo.

“Biarlah abang saya di tim sebelah, yang penting, saya dan keluarga yang lain akan selalu berjuang untuk memenangkan SZ-Erick jadi Bupati dan Wakil Bupati Bungo periode 2021-2024,” tegasnya.

Saat blusukan di pasar Tanjung Agung, Dr Erick bersama tim dan simpatisan yang didampingi Rusli dan tokoh lainnya sempat bertemu dengan H Hasan Ibrahim.

“Tadi pas kami bersama Erick blusukan di pasar ketemu bang H Hasan Ibrahim, bahkan Erick terlihat sangat sopan dengan abang saya. Erick juga bersalaman dan berfoto bersama tadi dengan bang Hasan,” jelasnya.

“Beda pilihan itu biasa, asalkan jangan sampai beda pilihan menjadi suatu permusuhan. Kami biasa aja saat bertemu bang Hasan tadi,” pungkasnya.

Halaman
123
Penulis: Darwin Sijabat
Editor: Nani Rachmaini
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved