Breaking News:

Kuliner

Bisa Pilih Rasa Sesuai Selera, Sensasi Tomyam Seafood Merah di Resto Raja Tomyam

Rasa lezat menurut lidah setiap orang berbeda-beda, apalagi jika diperdebatkan dengan budaya. Tetapi semua pasti ada jalan keluarnya.

TRIBUN JAMBI/RARA KHUSHSHOH AZZAHRO
Tomyam Seafood Merah yang baru dimasak dengan bahan dan rempah yang segar, Minggu (7/11). 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Rasa lezat menurut lidah setiap orang berbeda-beda, apalagi jika diperdebatkan dengan budaya. Tetapi semua pasti ada jalan keluarnya.

Tomyam Seafood Merah menjadi satu di antara menu andalan di Resto Raja Tomyam. Tomyam buatan Resto Raja Tomyam Jl. Raden Wijaya, RT. 25, Kebon Kopi, Kota Jambi ini mempertemukan selera setiap orang.

"Inti rasa asli dari Tomyam adalah pedas bercampur dengan asam dan manis. Akan tetapi kita terbuka untuk siapapun yang ingin mencoba Tomyam, tetapi tidak mau ada rasa pedas misalnya.

Seperti itu, kita bersedia hadirkan rasa by request dari pengunjung," ujar Muhammad Ikhwan, koki Resto Raja Tomyam, beberapa waktu lalu.

Rempah yang segar dimasak langsung bersama beberapa pilihan seafood ketika kasir baru menerima pesanan.

Ketika mencoba Tomyam Seafood Merah di Resto Raja Tomyam, siapapun bisa merasakan sensasi rasanya yang khas.

Warna kuahnya yang merah, maka Tomyam tersebut dikenal dengan nama Tomyam Seafood Merah.

Aroma kuah dari rempah yang diiris bersatu di setiap mangkuknya, menambah selera makan semakin di ubun-ubun. Rasa kuahnya yang asam dicampur dengan pedas dan sekilas rasa manis cocok di lidah pecinta rasa tersebut.

"Chef kami adalah chef yang memiliki kompetensi yang boleh diuji kualitasnya. Mereka berpengalaman lama kemana-mana di dunia memasak," jelas Supriyadi, owner Resto Raja Tomyam.

Jika ada pengunjung yang alergi ataupun bosan terhadap seafood, maka Raja Tomyam menghadirkan pilihan ikan air tawar, ayam, daging, juga sayur untuk menu utama pengganti seafood.

Halaman
12
Penulis: Rara Khushshoh Azzahro
Editor: Fifi Suryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved