Breaking News:

Advetorial

Mitsubishi Gelar Supermarket Exhibition di Jamtos, Ada Promo Voucher Go-Pay dan Xpander Terbaru

Dikatakan Ruli Andesta, suvervisor PT Suka Fajar Jambi, Event Supermarket Exhibition Ini diselenggarakan di Jambi Town Square (Jamtos), dari tanggal 9

Tribunjambi/Vira
Mitsubishi Gelar Supermarket Exhibition di Jamtos, Ada Promo Voucher Go-Pay dan Xpander Terbaru 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Dalam menghadirkan jajaran produk unggulannya lebih dekat dengan masyarakat, Mitsubishi PT Suka Fajar Jambi menggelar Event Supermarket Exhibition Periode November 2020.

Dikatakan Ruli Andesta, suvervisor PT Suka Fajar Jambi, Event Supermarket Exhibition Ini diselenggarakan di Jambi Town Square (Jamtos), dari tanggal 9-15 November 2020. Pada event kali ini juga ada sirkuel program Go-Pay.

“Kita ada promo program pembelian Mobil Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate AY19 dan Expander Cross AT FabricAY 19 pada event ini, akan mendapatkan Voucher Go-Pay sebesar Rp 2 juta, dan tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” ujarnya di Mal Jamtos, Senin (9/11/2020).

Baca juga: VIDEO Kemenangan Joe Biden Diharapkan Bisa Redakan Ketegangan AS-China

Baca juga: Suasana Prosesi Pelantikan dan Sumpah Jabatan 140 Pejabat oleh Wali Kota Jambi

Baca juga: Cegah DBD, Kelurahan Pasir Putih Fogging Beberapa RT

Selain itu, juga ada promo untuk pembelian semua produk Passenger Car AY19 dengan syarat ketentuan yang ditentukan, akan mendapatkan saldo Go-Pay senilai Rp 1 juta per SPK. Dan tentunya hanya berlaku pada Event Supermarket Exhibition periode November 2020 di Jamtos.

Ruli menambahkan Dalam Event Supermarket Exhibition ini, Mitsubishi PT Suka Fajar juga memperkenalkan produk Mitsubishi terbaru yaitu Xpander Black Edition, Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition. Kedua produk terbaru ini limited edition.

“Produk spesial Mitsubishi ini limited edition untuk Xpander Black Edition hanya 1.000 Unit, dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition hanya 500 Unit, Se-Indonesia,” ucapnya.

Untuk Xpander Black Edition, menggunakan basis dari tipe Exceed yang tersedia dalam dua pilihan transmisi, yakni manual dan matik. Sementara untuk sistem hiburan dalam perjalanan, sudah mengaplikasi audio layar sentuh bedimensi 7 inci.

varian Xpander Cross yang menawarkan ubahan pada bagian eksterior dan interior. Sesuai dengan nama belakangnya, mobil keluarga bergaya SUV ini didominasi oleh aksen hitam.

“Dan tambahan Audio Rockford Fosgate merek asal Amerika yang kualitasnya tak diragukan lagi terlebih untuk menemani saat berjalan-jalan atau berpergian jauh,” ujarnya.

pada Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dari sisi eksterior terdapat pada penyematan aksen hitam. Ini dapat ditemukan pada pada front lower bumper, rear lower bumper, alloy wheel, door mirror, beltline molding, roofrail.

Sedangkan pada bagian interior disematkan Audio Rockford Fosgate (subwoofer dan amplifier), warna hitam. Jok kulit, serta aksen panel door trim dengan geometric pattern.
Perlu diketahui meskipun disematkan subwoofer dan amplifier tak banyak mengurangi ruang interior mobil ini.

“Untuk harga Xpander Black Edition M/T Rp 261.600.000, Xpander Black Edition A/T Rp 271.600.000 dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition Rp 311.900.000,” pungkasnya.

Penulis: Vira Ramadhani
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved