Breaking News:

Positif Corona Jambi Tambah

BREAKING NEWS Positif Covid-19 di Tebo Tambah 4 Kasus, Berasal dari Klaster Pelajar

Kepala Dinas Kesehatan Tebo, dr Riana Elizabet menyampaikan, dari delapan penambahan kasus tersebut lebih banyak di wilayah Kecamatan Rimbo Bujang.

TRIBUNJAMBI/ZULKIFLI AZIS
Pasien Covid-19 di Provinsi Jambi kembali bertambah sebanyak 18 orang, pada Sabtu (7/11/2020). 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA TEBO – Kasus positif Covid-19 di Tebo kembali bertambah empat kasus. Empat kasus tersebut bersumber dari klaster pelajar.

Hal itu berdasarkan data yang disampaikan Tim Satgas Covid-19 Tebo terkait penambahan pasien positif per 7 November 2020 lalu.

Kepala Dinas Kesehatan Tebo, dr Riana Elizabet menyampaikan, dari delapan penambahan kasus tersebut lebih banyak di wilayah Kecamatan Rimbo Bujang.

“Dari delapan tersebut empat diantaranya merupakan klaster sekolah yakni FK (12) laki-laki, FZ (12) laki-laki , BPM (11) laki-laki yang merupakan warga Wiroto Agung, Kecamatan Rimbo Bujang dengan gejala suspek dan anosmia. Selain itu juga ada seorang guru sekolah Islam terpadu inisial SP (34) di wilayah yang sama,” jelasnya, Senin (9/11/2020).

Baca juga: Promo Weekday Indomaret 9-10 November, Diskon Harga Susu Sampai Serba Gratis 

Baca juga: Jelang Debat Paslon Pilkada Tanjabtim Malam Nanti, Masing-masing Timses Gelar Nobar di Kecamatan

Baca juga: Kasus Positif Covid-19 di Muaro Jambi Bertambah 6 Kasus, Dua Orang Klaster Ponpes Jambi

Riana juga menyampaikan empat penambahan lainnya yakni inisial AR (1) laki laki, warga Suka Maju Kecamatan Rimbo Ulu kontak erat dengan As, pasien positif Covid-19 Tebo.

Selain AR, juga ada pasien inisial M (66), laki-laki warga suka maju juga kontak erat dengan pasien AS.

“Sedangkan untuk dua orang pasien lainnya merupakan suami istri yakni A, jenis kelamin perempuan umur 57 dan T, jenis kelamin laki-laki umur 64 tahun warga Muara Tebo dengan gejala suspek Pneunomia memiliki riwayat perjalanan dari Kabupaten Kerinci,” ungkapnya.

Diketahui Kabupaten Tebo jumlah pasien terkonfirmasi positif Covid-19 menjadi 31 orang, 5 orang meninggal dunia sedangkan sembuh 14 orang, dan dalam perawatan 12 orang.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved