Breaking News:

Pasien Corona Mulai Sembuh

Sore Akhir Pekan di Taman Jomblo, Ramai Pengunjung Habiskan Waktu Bersama Keluarga

Suasana Pedestrian Jomblo atau yang kerap di kenal dengan nama Taman Jomblo, ramai di kunjungi orang-orang untuk menghabiskan akhir pekan mereka bersa

Tribunjambi/Ade Setyawati
Suasana Minggu (1/11/2020) sore di Taman Jomblo. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Suasana sore di Taman Jomblo banyak terdengar gelak tawa dan kebahagiaan, para orang tua mengajak dan menghabiskan akhir pekan maupun menikmati sore bersama keluarga di Taman Jomblo.

Suasana Pedestrian Jomblo atau yang kerap di kenal dengan nama Taman Jomblo, ramai di kunjungi orang-orang untuk menghabiskan akhir pekan mereka bersama keluarga.

Untuk menghabiskan waktu libur, ada yang menemani anak-anaknya memancing ikan, melukis, bermain odong-odong, bermain alat olah raga maupun hanya duduk bercanda dengan anak yang dihiasi gelak tawa dan kebahagiaan.

Baca juga: Kesembuhan Pasien Covid-19 di Merangin Meningkat Drastis, Semuanya Diberi Ramuan Sungkai

Baca juga: Siapa Sebenarnya Letjen (Purn) Djamari Chaniago? Ketua Moge Pengeroyok 2 Anggota TNI di Sumbar

Baca juga: Kondisi Asli Sule Sejak Lina Meninggal Dibongkar Putri Delina: Nathalie Mungkin Jalan dari Mama

"Baru Minggu ini menghabiskan akhir pekan di sini, biasanya dirumah saja, karena melihat anak-anak mulai bosan dirumah dan mulai uring-uringan, akhirnya kita ajak main ke sini," jelas Dewi pengunjung Taman Jomblo, Minggu (1/11/2020).

Ditaman ini mereka tidak hanya bermian, selain bermain para orang tua juga ada yang mengisi perut mereka dengan makanan yang di jual di area tersebut maupun juga membeli jajanan untuk anaknya.

Taman Jomblo dipenuhi pedagang yang berjualan, mulai dari berjualan makanan, gulali, balon, telur congkel, telur gulung, suki-suki dan berbagai jajanan lain yang disukai oleh anak-anak.

Tidak hanya makanan maupun jajanan yang berjualan di area ini, berbagai macam mainan anak-anak seperti mainan pasir cetak, odong-odong, gambar yang dapat di lukis oleh anak-anak maupun memancing ikan.

Penulis: Ade Setyawati
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved