Breaking News:

UMKM Jambi

VIDEO: UMKM di Jambi ini Hadir karena Ownernya Enggan Jadi Pegawai

Tapi hal ini tidak berlaku dengan Rido dan belahan Jiwanya Vio, mereka memilih mendirikan Coffee shop 'One Coffee' Desember 2019 silam.

UMKM di Jambi ini Hadir Karena Ownernya Enggan Jadi Pegawai

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI – Sebagian orang menjadi Pegawai Negeri Sipil atau bekerja di kantoran dengan pakaian rapi adalah sebuah mimpi yang ingin mereka capai.

Tapi hal ini tidak berlaku dengan Rido dan belahan Jiwanya Vio, mereka memilih mendirikan Coffee shop 'One Coffee' Desember 2019 silam.

Rido mengatakan dia mendirikan coffee shop ini sebagai modal untuk mengarungi bahtera rumah tangga bersama kekasih hatinya.

“Alhamdulillah didukung keluarga aku dan calon mertua,” ujarnya kepada Tribunjambi.com beberapa hari yang lalu.

Lebih lanjut pasangan kekasih yang bakal naik pelaminan Januari 2021 besok mengatakan dia mendirikan coffee shop ini karena, bisnis ini lagi booming di kalangan anak muda di Kota Jambi. Sehingga dia mencoba menangkap peluang bisnis ini.

Awalnya mereka berbisnis kuliner online, menggunakan jasa ojek online, mereka menjual mie dengan keunikan rasanya yang sangat pedas.

Mie yang mengusung nama-nama setan seperti tuyul, pakde dajjal dan sebagainya ini sebenarnya telah memiliki pelanggan setia.

Setiap hari mereka mampu menjual puluhan porsi mie setan ini.

Namun karena mereka ingin berumah tangga, keluarga mereka mengusulkan untuk membuat usaha yang lebih serius lagi dengan mendirikan outlet.

Halaman
1234
Penulis: M Yon Rinaldi
Editor: Nani Rachmaini
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved