Breaking News:

Layanan MCS OC BPJS Kesehatan Jambi Sambangi Kantor BPOM

Permintaan yang disampaikan langsung oleh Kepala BPOM Jambi Antoni Asdi ini langsung ia tindak lanjuti begitu mendengar bahwa BPJS Kesehatan

ist
Layanan MCS OC BPJS Kesehatan Jambi Sambangi Kantor BPOM 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Setelah diperkenalkan dalam berbagai kesempatan, layanan Mobile Customer Service - On Call yang diadakan BPJS Kesehatan Cabang Jambi mulai mendapatkan perhatian oleh masyarakat khususnya instansi-instansi pemerintah daerah. Layanan MCS OC hadir ditengah tengah Kantor Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Provinsi Jambi, Jum’at (18/09).

Permintaan yang disampaikan langsung oleh Kepala BPOM Jambi Antoni Asdi ini langsung ia tindak lanjuti begitu mendengar bahwa BPJS Kesehatan membuka layanan Mobile Customer Service.

“Sepengetahuan saya mobil ini biasanya berada pada titik tersendiri yang sudah terjadwal, karena pernah ada beberapa pegawai izin untuk mengunjungi layanan tersebut dan sekarang bisa di request untuk datang makanya kita manfaatkan. Kebetulan juga setiap hari jum’at kita mengadakan olahraga rutin sehingga jumlah pegawai yang hadir di waktu bersamaan lumayan banyak, pasti yang mendapatkan pelayanan pun banyak,” ujarnya

Antoni sangat mengapresiasi layanan MCS OC, ia menyebutkan layanan ini menunjukkan komitmen peningkatan kualitas pelayanan oleh BPJS Kesehatan kepada peserta apalagi ditengah hantaman pandemi yang mengakibatkan keterbatasan ruang gerak masyarakat untuk mengakses layanan publik guna menghindari kerumunan.

Baca juga: Benarkah Gatot Nurmantyo Ingin Jadi Calon Presiden 2024? Jawabannya Bikin Meyakinkan

Baca juga: Cerita Wendy Cagur Belain Teman di OVJ Hingga Ia Turut Terdepak: Kalo Lu Keluarin Dia, Gw Juga Cabut

Baca juga: Disebut Miliki Kemampuan Survival, Gembong Narkoba Cai Changpan Pilih Gantung Diri Diri di Gudang

“Memudahkan akses layanan sampai kehadapan peserta dengan tetap mengedepankan standar layanan publik dan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 telah dihadirkan oleh BPJS Kesehatan melalui layanan mobile on call ini, jempolan sekali,” sebutnya.

Sementara itu Kepala Bidang Kepesertaan dan Pelayanan Peserta Adithia Hangga menyebutkan, Untuk layanan MCS-OC pada Kantor BPOM ini BPJS Kesehatan menerima 34 berkas administrasi peserta yang telah dilayani on the spot.

Hal ini menurut Hangga melebihi dari target yang diharapkan yang mana dalam satu kali layanan Mobile Customer Service normalnya peserta yang dilayani sekitar 10- 20 berkas dan ini merupakan hal yang baik sekali.

“Ini menunjukkan antusias yang besar oleh para pegawai BPOM Jambi terhadap layanan BPJS Kesehatan dan pentingnya memiliki kepesertaan program Jaminan Kesehatan Nasional. Bahkan tadi ada beberapa yang masih ingin mengantri namun karena kita sudah menetapkan untuk satu titik layanan maksimal 3 jam kerja karena ada titik layanan berikutnya, kita minta BPOM untuk mengajukan penjadwalan tahap kedua, ” sebut Hangga.

Baca juga: Korban Cabul di Tangerang Bertambah, Ternyata Tukang Urut Bermotif Bisa Menyembuhkan Sakit Covid-19

Baca juga: VIDEO: Beraksi di 17 TKP, DS Usia 15 Tahun Pelaku Curanmor Di Kota Jambi yang Terekam CCTV, Dibekuk

Baca juga: BREAKING NEWS: Pollycarpus Meninggal Dunia di RSPP Jakarta, Dikabarkan karena Terinfeksi Covid-19

 

IKUTI KAMI DI INSTAGRAM:

NONTON VIDEO TERBARU KAMI DI YOUTUBE:

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved