Breaking News:

Pilkada di Jambi

Mantan Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Dukung Fachrori-Syafril, Tomas Sungai Gelam Bergerak

H Abdul Halim, mantan ketua DPRD provinsi yang pernah menjadi kader PDIP dan PAN ini secara tegas menyatakan sikap mendukung FU-Nursal

Penulis: Hendri Dunan | Editor: Nani Rachmaini
Istimewa
H Abdul Halim, mantan ketua DPRD provinsi yang pernah menjadi kader PDIP dan PAN ini secara tegas menyatakan sikap mendukung pasangan Fachrori Umar-Syafril Nursal. 

Mantan Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Dukung Fachrori-Syafril, Tomas Sungai Gelam Bergerak

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - H Abdul Halim, mantan ketua DPRD provinsi yang pernah menjadi kader PDIP dan PAN ini secara tegas menyatakan sikap mendukung pasangan Fachrori Umar-Syafril Nursal.

Calon wakil gubernur Jambi, Syafril Nursal terus bergerilya menyapa masyarakat Jambi, Selasa (13/10/2020). Usai bertemu masyarakat di Muaro Pijoan, jendral polisi bintang dua itu berkunjung ke kediaman H. Abdul Halim, salah satu tokoh masyarakat di Mandalo Darat.

H Abdul Halim merupakan politisi senior yang sebelumnya pernah menjabat wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi. Ia juga pernah memegang posisi penting di PDIP Provinsi Jambi.

Syafril Nursal dan H Abdul Halim terlibat pembicaraan hangat terkait arah pembangunan Jambi hingga kondisi politik kedepan. Keduanya ditemani sejumlah tokoh seperti Fahmi Rizal Gadin, mantan Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Provinsi Jambi.

Usai pertemuan itu, H Abdul Halim resmi menyatakan dukungannya untuk Fachrori-Syafril, calon gubernur dan wakil gubernur Jambi nomor urut 2.

"Saya mendukung penuh pencalonan Fachrori-Syafril. Mari kita berbagi tugas, ambil peran masing-masing," katanya.

Dukungan ini diberikan H Abdul Halim setelah dirinya melihat figur Fachrori dan Syafril Nursal. Menurutnya, Fachrori-Syafril merupakan figur yang serasi untuk memimpin Jambi.

"Apalagi Syafril Nursal, saya lihat orangnya bagus. Kita berharap pengalaman dan jaringan selama berdinas di luar Provinsi Jambi bisa membangun daerah ini," katanya.

Di samping itu, kata H Abdul Halim, Syafril Nursal merupakan sosok yang cerdas. Setidaknya ini terlihat dari diskusi singkat yang dilakukan di kediamannya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved