Pilkada di Jambi

Paslon Independen Romi Hariyanto-Robby Nahliansyah Kembali Didukung Partai, 'Luar Biasa Bagi Kami'

Romi Hariyanto - Robby Nahliansyah kembali mendapat dukungan dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI).

Penulis: Abdullah Usman | Editor: Nani Rachmaini
TRIBUNJAMBI/ABDULLAH USMAN
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) yang maju melalui jalur independen, Romi Hariyanto - Robby Nahliansyah kembali mendapat dukungan dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI). Selasa, 13 Oktober 2020 

Calon Bupati & Wakil Bupati Tanjabtim Kembali Mendapat Dukungan Partai

Laporan Wartawan Tribunjambi.com, Abdullah Usman 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARASABAK - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) yang maju melalui jalur independen, Romi Hariyanto - Robby Nahliansyah kembali mendapat dukungan dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI).

Berkas dukungan ini diserahkan langsung oleh SN Hutagalung selaku Ketua DPP PKPI Jambi kepada Cabup Romi yang bertempat di Posko Media Center R2 yang berlokasi di Kelurahan Talang Babat, Kecamatan Muara Sabak Barat.

Dalam wawancaranya, Romi mengucapkan rasa syukur atas tambahan suplemen dukungan dari PKPI untuk dirinya yang akan maju pada Pilkada Tanjabtim tahun 2020 guna kembali menjabat sebagai orang nomor satu di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung ini.

"Tentunya amanat ini menjadi amanat yang luar biasa bagi kami."

"Dan mudah-mudahan dengan bergabung PKPI, Insya Allah apa yang menjadi cita-cita kami semua di tanggal 9 Desember 2020 nanti akan terwujud," ujar Romi.

"Dan saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan dari PKPI," tambahnya.

Selanjutnya, SN Hutagalung ketika di wawancarai mengatakan, PKPI di Provinsi Jambi dan Tanjabtim siap untuk mendukung pak Romi-Robby sebagai Bupati Tanjabtim periode 2020-2025. 

"Dukungan ini kami berikan bukan tanpa alasan, karena beliau ini dari penilaian partai kami sungguh merakyat pembangunannya yang ada di Tanjabtim ini," ungkapnya.

"Seluruh rakyat di Tanjabtim ini mengenal siapa sosok pak Romi ini."

"Beliau sudah tiga periode menjadi ketua DPRD Tanjabtim, ditambah lagi ini Insyaallah periode berikutnya beliau kembali menjabat sebagai Bupati Tanjabtim," pungkasnya.

KPU Tanjabtim Targetkan Partisipasi Pemilih Melebihi Target Nasional

Sementara itu, pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 di masa pandemi, target nasional terhadap jumlah partisipasi menurun menjadi 75 persen. Meski demikian KPU Tanjabtim optimis bisa melampaui target tersebut.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved