Breaking News:

Roti Kopi Jambi, Cara Menikmati Roti dan Kopi dengan Sekali Gigit

Menikmati Roti dan Kopi kini bisa dalam sekali gigitan. Roti dan aroma kopi akan memberi sensasi di tenggorokan.

ist
Menikmati Roti dan Kopi kini bisa dalam sekali gigitan. 

Roti Kopi Jambi, Cara Menikmati Roti dan Kopi Dalam Sekali Gigitan

TRIBUNJAMBI, JAMBI - Menikmati Roti dan Kopi kini bisa dalam sekali gigitan. Roti dan aroma kopi akan memberi sensasi di tenggorokan.

Roti Kopi Jambi, merupakan brand roti kopi yang ada di Kota Jambi. Roti kopi yang disediakan pun khas dengan aroma kopi dan tentunya nikmat saat dimakan dalam kondisi panas.

Ratih, pemilik brand Roti Kopi Jambi mengatakan memang roti kopi yang dibuatnya terinspirasi roti kopi yang sudah terkenal sebelumnya.

"Roti kopi bawaan dari Jambi itu setahu saya belum ada ya. Makanya kepikiran saja untuk buat roti kopi buatan Jambi, yakni Roti Kopi Jambi," ujarnya via telepon, Selasa (29/9/2020).

Dukcapil Muarojambi Optimalkan Pelayanan Dokumen Jarak Jauh, Bisa Lewat WhatsApp

Hasil Rapid Test 125 Anggota dan Sekretariat DPRD Sungai Penuh

Ternyata Al Haris Pandai Berseloko Adat, Terbukti Saat Didaulat Sebagai Penyampai Nasehat

"Jadi di Roti Kopi Jambi ini, kami menjual roti kopi yang tidak kalah dengan roti kopi yang sudah ada sebelumnya. Kami menjualnya dengan harga murah dan rasa tidak murahan," tambahnya.

Ia pun mengatakan untuk varian rasa yang disediakan ada Roti Kopi Cokelat dan Roti Kopi Cream Cheese. "Jadi kopinya itu kami bikin sebagai topping saat sebelum di oven. Kemudian di dalamnya itu ada varian cokelat dan keju," ungkapnya.

Kemudian Roti Kopi Jambi yang berlokasi di Marene, Kasang Pudak ini membuat varian rasa lain di luar roti kopi, yakni Korean Garlic. "Ini sebenarnya kemarin itu cuma coba-coba. Tapi ternyata berhasil dan lumayan laku juga saat dijual," kata Ratih.

Ratih mematok harga roti kopinya ini Rp 3.500. "Untuk roti kopi rasa cokelat dan keju kami jual harga segitu. Kemudian untuk Korean Garlic kami jual Rp 6.500," ujarnya.

Untuk pemesanan Ratih mengatakan bisa melalui marketplace Facebook dengan mengetik kata kunci "Roti Kopi Jambi" dan bisa dengan WA 0852 6618 4340. Ia juga mengatakan pihaknya memiliki kurir sendiri untuk pengantaran roti.

"Untuk ongkir biasa di kisaran Rp 3 ribu - Rp 8 ribu. Tergantung jauh tidaknya lokasi. Biasa kami mengantar ke daerah The Hok itu Rp 4 ribu," katanya. (Tribunjambi/Widyoko)

Penulis: Monang Widyoko
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved