Breaking News:

Pilkada di Jambi

Baharuddin Yakin Harga Karet di Jambi Naik Jika Fachrori-Syafril Terpilih di Pilgub Jambi 2020

Ketua Koperasi Petani Karet Jambi, Baharuddin berharap Fachrori Umar-Syafril Nursal bisa terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi.

Istimewa
Ketua Koperasi Petani Karet Jambi, Baharuddin berharap Fachrori Umar-Syafril Nursal menang di Pilgub 2020. 

Baharuddin Yakin Harga Karet di Jambi Naik Jika Fachrori-Syafril Terpilih di Pilgub Jambi 2020

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Ketua Koperasi Petani Karet Jambi, Baharuddin berharap Fachrori Umar-Syafril Nursal bisa terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi pada Pilgub Jambi 2020.

Harapan ini disampaikan setelah dirinya melihat semangat Fachrori-Syafril yang ingin berjuang bersama para petani.

Hal itu disampaikan oleh Baharuddin dan rombongan saat silaturrahmi dengan calon wakil gubernur Jambi nomor urut 2 Syafril Nursal di kediaman Syafril komplek Setia Negara Kota Jambi, (29/9/2020).

Tak hanya silaturahmi dan dialog dengan Syafril, perwakilan Koperasi Petani Karet Jambi ini juga menyatakan mendukung paslon Fachrori-Syafril dalam Pilkada Jambi 2020.

Hasil Rapid Test 125 Anggota dan Sekretariat DPRD Sungai Penuh

Lowongan Kerja BUMN PT Taspen Hari Ini Terakhir Pendaftaran, Segera Daftarkan Diri

“Harapan saya ketika bapak Fachrori dan bapak Syafril terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi petani karet kita bisa makmur. Caranya dengan membuat sebuah pabrik,” ujarnya.

Harapan ini bukannya tidak mungkin bisa diwujudkan, kata Baharuddin, karena dirinya yang sudah membuktikan itu. Membawa harga karet Jambi dari harga Rp.4.500 melonjak pada kisaran Rp.9.500.

“Kita InsyaAllah membawa suplayer sebagai pembeli di Jambi. Alhamdulillah harga karet dari posisi Rp. 4.500 bisa menuju Rp. 9.500 perhari ini,” ungkapnya.

Karena itu, dirinya yakin ditangan Fachrori-Syafril karet Jambi kedepan bisa mendapatkan harga selayaknya.

“Dulu karet Jambi kualitasnya dinilai buruk, ternyata paling bagus. Setelah kita coba hasil lab, K3 nya berada pada posisi 60-an. Artinya pada posisi 17, kita masih tetap bisa menjual karet dengan harga Rp. 9000,” tukasnya.(Hendri Dunan Naris)

Penulis: Hendri Dunan
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved