Breaking News:

Restuardy Daud Sugeha Siang Ini Kukuhkan Pjs Bupati Tanjab Timur dan Bungo

Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Tanjung Jabung Timur dan Kabupaten Bungo akan dikukuhkan oleh Pjs Gubernur Jambi, Senin (28/9/2020) siang ini.

Istimewa
Foto Bersama Fachrori Umar, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, dan Pj Sekda Sudirman bersama Pjs Gubernur Jambi Restuardy Daud 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Tanjung Jabung Timur dan Bungo akan dikukuhkan oleh Pjs Gubernur Jambi Restuardy Daud Sugeha, Senin (28/9/2020) siang ini.

Berdasarkan jadwal yang tertera dalam formulir berita acara yang disampaikan oleh pihak Humas Pemprov Jambi, pengukuhan Pjs Bupati Tanjung Jabung Timur dan Bungo dilaksanakan pada pukul 14.00 WIB di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi.

Bukti Pengen Balikan Luna Maya Berikan Kode Keras Ini ke Ariel NOAH: Nggak Ada yang Nggak Mungkin!

Pasrahnya Kiwil Usai Tahu Meggy Wulandari Menikah Lagi, Sebut Tak Mau Ada Urusan Lagi: Saya Iklash!

Ramalan Zodiak Senin 28 September 2020, Ambisi Virgo dan Scorpio di Tempat Kerja, Libra Tenang

Namun, hingga saat ini belum diketahui siapa nama pejabat Pemprov Jambi yang ditunjuk sebagai Pjs Bupati Bungo dan Pjs Bupati Tanjabtim tersebut.

Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setda Provinsi Jambi Rahmad Hidayat mengatakan bahwa pihaknya belum bisa memastikan siapa nama Pjs Bupati kedua daerah yang melaksanakan Pilkada tersebut.

Namun dia menyebut bahwa telah diajukan 3 nama dari Pejabat eselon II Pemprov Jambi untuk masing-masing daerah yang akan dipilih menjadi Pjs bupati.

"Yang jelas kito sudah ngirimkan nama, tinggal mereka yang menentukan sesuai kriteria dan syarat kepangkatan. Biso jadi dari 3 nama ini, bisa jadi juga ada yang lain ngisi di situ," kata Rahmad, Minggu malam (28/9/2020).

Terkuak Kebenaran Ramalan Soeharto Soal Kondisi Indonesia Abad 21, Singgung Soal Ini!

Download Lagu Mp3 Lesti Kejora - Saat Terakhir (Cover Lagu ST12), Lengkap Dengan Lirik Lagu

Download Lagu MP3 NOAH - Andaikan Kau Datang, Ada Lirik, Chord Kunci Gitar dan Video Klip

Seperti diketahui, dari lima Kabupaten di Jambi yang menggelar Pilkada serentak, Kabupaten Bungo dan Tanjabtim harus ditunjuk Pjs Bupati oleh Pemprov Jambi. Sebab bupati dan wakil bupati kedua daerah itu sama-sama menjadi peserta dalam Pilkada 2020.

Penulis: Zulkipli
Editor: Rahimin
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved