Breaking News:

Pilkada di Jambi

Dukung Haris-Sani di Pilgub Jambi, H. Bakri: Jika Semua Bergerak, Selesai Sudah

Ketua Koalisi Partai, H. Bakri mengatakan bahwa di tim koalisi Haris-Sani ini ada sekitar 150 anggota DPRD, baik provinsi maupun kabupaten/kota.

Penulis: Hendri Dunan | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Dunan
Calon gubernur dan wakil gubernur Jambi, Al Haris-Abdullah Sani mengukuhkan tim koalisi partai pengusung dan pendukung. 

Dukung Haris-Sani di Pilgub Jambi, H. Bakri: Jika Semua Bergerak, Selesai Sudah

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Calon gubernur dan wakil gubernur Jambi, Al Haris-Abdullah Sani mengukuhkan tim koalisi partai pengusung dan pendukung.

Tim koalisi partai pengusung dan pendukung pasangan calon Gubernur-wakil gubernur, Al Haris-Abdullah Sani resmi dikukuhkan pada Jumat (25/9/2020)

Dalam momen itu, seluruh ketua partai pendukung hadir disertai dengan para anggota DPRD Provinsi Jambi dari partai pengusung.

Ketua Koalisi Partai, H. Bakri mengatakan bahwa di tim koalisi Haris-Sani ini ada sekitar 150 anggota DPRD, baik provinsi maupun kabupaten/kota. Ditambah dua anggota DPR RI.

Terapkan Protokol Kesehatan Saat Kampanye Pilkada Jambi, Al Haris Tegur Pendukung yang Melanggar

Besok Mulai Kampanye, Petugas Gabungan Tertibkan APS Bacalon di Bungo

Tim Gabungan Tertibkan Seluruh APS di Tanjabbar, Sampai ke Pelosok Desa

"Hampir 40 persen anggota DPRD ada dalam koalisi kita. Jika semuanya bergerak, selesai sudah semua ini. Semuanya koalisi daerah sudah dibentuk. Dengan itu semua, ketika bergerak sudah aman nanti," tegas H. Bakri, Ketua DPW PAN Provinsi Jambi.

Dirinya juga menyampaikan jika pada acara pengukuhan ini, terlahir gerakan ganti profil bagi seluruh tim Al Haris-Sani. Gerakan ini ditujukan untuk seluruh platform media sosial yang dimiliki oleh pendukung kandidat bernomor urut 3 ini.

"Ini merupakan kejutan yang dilakukan hari ini. Semuanya kompak untuk melakukan gerakan ini," katanya.

Di tempat terpisah, Musri Nauli selaku Direktur Media Publikasi dan Opini Haris-Sani mengatakan bahwa partai yang mengusung Al Haris-Sani adalah partai yang selalu menjadi pemenang di Pilgub Jambi.

"Mereka (PKS, PKB dan PAN) merupakan partai tangguh dan menjadi pemain ulung di Jambi," jelas Musri.

Untuk diketahui pasangan dengan jargon Jambi Mantap ini maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2020 diusung oleh PKS, PKB dan PAN. (Hendri Dunan Naris)

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved