Breaking News:

Milad ke-54, MD KAHMI Batanghari Bhakti Sosial ke Panti Asuhan

Merayakan hari lahirnya yang ke 54, 17 September 2020, MD KAHMI dan KOHATI melakukan aksi Bhakti sosial. Dimana, para pengurus mendatangi panti anak

Tribunjambi/Dunan
MD KAHMI dan KOHATI Batanghari 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Majelis Daerah Korp Alumni HMI dan Korp HMIWati (KOHATI) Batanghari berbagai dalam merayakan milad.

Merayakan hari lahirnya yang ke 54, 17 September 2020, MD KAHMI dan KOHATI Batanghari melakukan aksi bhakti sosial. Dimana, para pengurus mendatangi panti anak disabilitas Yayasan Tiara Bhakti Batanghari.

Akmaluddin, ketua MD KAHMI dan KOHATI Batanghari mengatakan jika kegiatan yang mereka lakukan untuk merasakan dan berbagi dengan anak-anak di panti.

Nikmatnya Kesegaran Jus dengan Potongan Buah Segar di Jus Mango dan Es Teler Durian Telanaipura

Download Lagu MP3 Nella Kharisma 24 Lagu Terbaru 2020, Ada Video Dangdut Pamer Bojo, Banyu Langit

Siapa Sebenarnya Erick Muhammad Hendrizal Cawabup Bungo Disebut Keturunan Cina, Ternyata Asal Dari

"Kegiatan ini dilakukan untuk merasakan dan berbagi dengan anak-anak disabilitas sebagai wujud rasa tanggung jawab sosial sesama ummat manusia,"terang Akmaluddin, Kamis (17/9/2020).

Dalam kegiatan tersebut MD KAHMI dan KOHATI Kabupaten Batanghari menyerahkan sembako dan pakai layak pakai yang di himpun dari gotong royong Alumni dan Kader HMI Kabupaten Batanghari.

Selain itu, untuk mengisi kegiatan perayaan Milad KAHMI dan KOHATI tahun 2020 ini, panitia dan pengurus juga menyelenggarakan kegiatan perlombaan bagi kader dan anggota serta pengurus.

"Peringatan ini diisi dengan kegiatan yang bermanfaat. Beberapa rangkaian kegiatan yang kami lakukan dengan bakhti Sosial, Khotmil Qur'an dan Lomba Tenis Meja,"kata Anggota DPRD Provinsi Jambi ini.

Penulis: dunan
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved