Breaking News:

Konsumen Yamaha Jambi Beri Respon Positif Terhadap Update Fitur Aplikasi Y-Connect

Hadirnya aplikasi Y-Connect pada Februari lalu, mendapatkan respon positif dari konsumen Yamaha Jambi, terutama pengguna All New NMAX 155 Connected/AB

istimewa
Y-Connect 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing memberikan update fitur terbaru pada aplikasi Y-Connect didasarkan pada keinginan konsumen yang antusias dengan kehadiran aplikasi tersebut.

Hadirnya aplikasi Y-Connect pada Februari lalu, mendapatkan respon positif dari konsumen Yamaha Jambi, terutama pengguna All New NMAX 155 Connected/ABS.

Yamaha Motorcycle Connect (Y-Connect) merupakan teknologi Communication Control Unit (CCU) yang bisa menghubungkan motor dengan ponsel pengendara.

Dinas Kesehatan Tanjabtim Catat Empat Penambahan Kasus Virus HIV Tahun Ini

Ketahui Tentang Wasir Atau Ambeien Mulai dari Penyebabnya Hingga Cara Mengobati

500 Ribu Data Pemilih di Jambi Tak Penuhi Syarat Mencoblos di Pilgub 9 Desember

Aplikasi tersebut yang nantinya terhubung dengan ponsel pengendara melalui konektivitas Bluetooth.

"Aplikasi terintegrasi dengan NMAX Connected, jadi setiap konsumen yang membeli tipe motor tersebut akan kita langsung bantu mapping dan sudah hampir semua konsumen NMAX 155 Connected/ABS di Jambi sudah menggunakan aplikasi ini," jelas Sentosa Tampomas, selaku Chief Yamaha DDS Jambi, Rabu (16/9/2020).

Dia mengatakan, aplikasi Y-Connect dapat diunduh di Google Play Store dan App Store. Banyaknya konsumen yang menginginkan fitur-fitur pada Y-Connect yang dapat memberikan informasi lebih terkait sepeda motor.

Hal tersebut membuat Yamaha terus berupaya melakukan inovasi pada aplikasi Y-Connect sehingga semakin mendukung dalam aktivitas berkendara.

Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg mengatakan, update pada aplikasi Y-Connect dilakukan pada dua layanan fitur, yaitu fitur rekomendasi perawatan yang menunjukan kondisi oli mesin sepeda motor dan fitur Revs Dashboard yangmenarik bagi konsumen.

Untuk fitur rekomendasi perawatan kondisi oli mesin, jika sebelumnya rekomendasi penggantian oli hanya mengacu pada buku panduan pemilik, kini dapat diatur sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Sementara untuk fitur Revs Dashboard, kini tampilannya (skin) dibuat manjadi lebihmodern dan menarik. Beralih ke fitur baru, aplikasi Y-Connect saat ini telah dilengkapi dengan fitur Ranking yang menghibur bagi konsumen dalam menikmati aktivitas berkendaranya.

Halaman
12
Penulis: fitri
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved