Breaking News:

Positif Corona Jambi Tambah

Polres Muaro Jambi Melakukan Operasi Yutisi dan Sosialisasi Penggunaan Masker

Pihak Polres Muaro Jambi bersama tim gabungan pengawasan gugus tugas Covid 19 lakukan operasi yustisi di tempat-tempat umum, pada pada Senin (14/09/20

Tribunjambi/Hasbi
Polres Muaro Jambi bersama tim gabungan lakukan operasi yustisi dan sosialisasi penggunaan masker di tempat-tempat umum. 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Dalam upaya menerapkan Peraturan Bupati Muaro Jambi nomor 51 tahun 2020 tentang penerapan protokol kesehatan Covid-19 di Kabupaten Muaro Jambi.

Pihak Polres Muaro Jambi bersama tim gabungan pengawasan gugus tugas Covid-19 lakukan operasi yustisi di tempat-tempat umum, pada pada Senin (14/09/2020) pagi.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kabag ops Polres Muarojambi AKP A. Yani, yang melibatkan personil Polres, Polsek Sekernan, Koramil, Satpol PP, Personil Dishub, serta Dinkes dan Puskesmas.

Terzaring Razia Masker di Kota Baru, Pengendara yang Diduga Sebagai Dosen Ini Protes ke Petugas

Billy Syahputra Jual Mobil Kesayangan, Amanda Manopo Beri Reaksi tak Terduga : Enggak Apa-apa

249 Orang Ikuti Tes SKB CPNS Sarolangun Hari Ini di BW Luxury Jambi

Telah mendatangi tempat-tempat umum mulai dari pasar, pertokoan, perkantoran, tempat kerja atau usaha, sekolah, tempat ibadah, terminal dan
transportasi lainnya.

Kapolres Muarojambi AKBP Ardiyanto, melalui kasubag Humas polres Muaro Jambi AKP Amradi menyebut, kegiatan ini ditargetkan mengecek Kelengkapan perizinan dan ketentuan protokol kesehatan Covid-19 yang harus dipenuhi oleh pemilik usaha dan pengunjung di lingkungan usaha.

"Selain itu kita juga sosialisasikan pentingnya penggunaan masker terhadap masyarakat di sekitar lokasi kegiatan, dan penertiban dan pemberian teguran terhadap masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan," tutupnya.

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved