Breaking News:

VIDEO Otak Perampokan di Kuala Betara Ternyata Kenal dengan Korban

Otak pekaunya yakni orang yang dikenal korban. Hal ini terungkap dalam konferensi pers yang dilakukan oleh Kapolres Tanjabbar, Senin (14/9/2020).

TRIBUNJAMBI.COM, KUALATUNGKAL - Terungkap otak perampokan yang terjadi pada satu rumah warga di Parit 11 RT 04 Desa Sungai Gebar, Kecamatan Kuala Betara, Kabupaten Tanjabbar.

Otak pelakunya yakni orang yang dikenal korban. Hal ini terungkap dalam konferensi pers yang dilakukan oleh Kapolres Tanjabbar AKBP Guntur Saputro, Senin (14/9/2020).

Kapolres menyebutkan bahwa niatan dari otak pelaku memang ingin melakukan perampokan di rumah korban yang diketahui bernama Ibarahim.

15 Kecamatan di Kerinci Belum Bisa Gunakan Kartu Tani

Syeckh Ali Jaber Ungkap Kejanggalan Terhadap Pelaku Penusukan Terhadap Dirinya di Lampung

BNNP Jambi Ringkus Dua Pengguna Sabu, Kabid Berantas: Bandar dan Pengedar Narkoba akan Saya Habisi

Ini terungkap dari keterangan pelaku yang telah dua kali melakukan rapat untuk menyusun strategi perampokan.

"Jadi mereka sudah dua kali rapat di rumah pelaku AYS. Mereka tujuh pelaku bertemu untuk menyusun strategi dan membagi tugas masing-masing," sebutnya.

Sementara itu, kata Kapolres bahwa otak perampokan bernama Juned. Antara pelaku dan korban sebenarnya saling menggenal, namun ada rasa dendam antara pelaku terhadap korban.

"Pelaku dan korban itu kenal. Jadi memang ada rasa dendam dari pelaku terhadap korban, hingga merencanakan untuk melakukan tindakan ini," pungkasnya.

https://www.youtube.com/watch?v=8q6iPMMs3ro&feature=youtu.be

Penulis: samsul
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved