Breaking News:

Diduga Salah Sasaran, Seorang Pria di Talang Bakung Dibacok Hingga Dioperasi di Rumah Sakit Siloam

Dari keterangan warga sekitar, Zul, pria tersebut hanya merupakan korban salah sasaran, pasalnya, sebelum insiden pembacokan terjadi, sekelompok orang

istimewa
Ilustrasi 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Diduga salah sasaran, seorang pria yang belum diketahui identitasnya menjadi korban pembacokan oleh sekelompok orang di kawasan Jalan Ki Bajuri, Talang Bakung, Jambi Selatan, Minggu (13/9/2020) malam.

Akibatnya, korban mengalami luka bacok di bagian kepala dan tangan bagian kiri dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Siloam.

Dari keterangan warga sekitar, Zul, pria tersebut hanya merupakan korban salah sasaran, pasalnya, sebelum insiden pembacokan terjadi, sekelompok orang sempat bentrok tidak jauh dari lokasi.

Camat Pasar Menyaksikan Evakuasi Korban Kebakaran Ruko di Gang Siku

Benarkah Alpin Andria Gila? Polisi Ungkap Sosoknya, Kronologi Penusukan Syekh Ali Jaber, & Profilnya

Jangning Pelaksana Tugas Sekda Muaro Jambi, Sebelum Lelang Jabatan Definitif

"Sebelum ada pembacokan, sudah ada keributan disini, ada dua kali, saya sempat usir, karena sudah anarkis sampai menghancurkan sepeda motor," kata Zul, saat ditemui di lokasi, Senin (14/9/2020) sore.

Aksi kericuhan antar kelompok sempat reda, namun kembali pecah, saat korban sedang melintas. Nahas, dirinya langsung menjadi bulan-bulanan.

Usai melukai korban, kata Zul, para pelaku langsung melarikan diri, sementara korban tinggal sendiri, hingga petugas Polsek Jambi Selatan tiba di lokasi dan langsung mengevakuasi korban.

Video evakuasi korban pun sempat viral di media sosial.

Dalam rekaman video yang berdurasi 12 detik tersebut, tampak korban tidak beradaya, saat dievakuasi menggunakan motor matic oleh petugas kepolisian dan warga sekitar.

Kanit Reskrim Polsek Jambi Selatan, Ipda Putu Gede Ega Purwita menuturkan, hingga saat ini pihaknya masih terus melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut.

Dia menuturkan, pasca dilarikan ke rumah sakit, pihaknya masih belum bisa mencari keterangan lebih atas kejadian dan identitas korban.

"Kita belum bisa cari keterangan korban, karena pagi tadi baru menjalani operasi," kata Ega.

Kata Ega, dugaan sementara, laki-laki tersebut merupakan korban salah sasaran.

"Sementara, yang saat ini dirawat metrupakan korban salah sasaran, dugaan awal ada yang sedang tawuran," imbuhnya.

Hingga saat ini, pihaknya masih terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku.

Penulis: Aryo Tondang
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved