Breaking News:

Cal Crutchlow Dikabarkan Absen Dari MotoGP San Marino 2020, Ini Alasannya

Pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow dengan terpaksa harus absen pada seri MotoGP San Marino karena dinyatakan tidak berada dalam kondisi prima.

JUAN MABROMATA/AFP
Pebalap LCR Honda, Cal Crutchlow, saat lomba GP Argentina pada 1 April 2016. 

TRIBUNJAMBI.COM - Kabar kurang menggembirakan datang dari Cal Crutchlow yang harus absen pada MotoGP San Marino 2020 setelah menjalani pemeriksaan kesehatan pada Sabtu pagi (12/9/2020) waktu setempat.

Pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow dengan terpaksa harus absen pada seri MotoGP San Marino karena dinyatakan tidak berada dalam kondisi prima.

Masalah Cal Crutchlow bermula saat dia menjalani operasi arm pump pada lengan kanannya beberapa hari yang lalu, dia pun sempat turun pada hari pertama MotoGP San Marino 2020 kemarin.

Ovi Sovianti Beberkan Alasan Keluar Dari Duo Serigala dan Berpisah Dengan Pamela Safitri

SEGERA Cek Katalog Promo Transmart Carrefour 11-17 September 2020, Diskon Buah-buahan hingga Daging

Jadwal Lengkap Liga Spanyol, Diawali Eibar vs Celta Vigo

Lengan yang membengkak serta komplikasi yang ditimbulkan usai operasi menjadi penyebab pembalap Inggris itu tidak dapat mengeluarkan kemampuan terbaiknya tatkala berada di lintasan.

Musim ini berjalan berat bagi Cal Crutchlow yang sebelumnya dia juga harus melewatkan sesi balapan MotoGP Spanyol 2020 lantaran mengalami kecelakaan hebat pada sesi pemanasan.

Manajer tim LCR Honda, Lucio Cecchinello, turut memberikan komentarnya terkait absennya rider berusia 34 tahun tersebut pada MotoGP San Marino 2020.

Pria asal Italia itu menyebut bahwa risiko infeksi tengah membayangi Cal Crutchlow, di mana lengan kanannya mengalami kondisi yang tak biasa dengan memproduksi banyak cairan.

"Seperti Anda ketahui, dia menjalani operasi pada lengan kanannya dan sayangnya ada banyak produksi cairan yang tak lazim," kata Lucio Cecchinello, dilansir Tribun Bali dari BolaSport.com.

Lebih jauh lagi, Lucio Cecchinello tak ingin memaksakan keadaan dan berharap agar salah satu rider andalannya tersebut bisa pulih secepatnya dari cedera ini.

"Ada resiko serius dari infeksi jadi Dr. Charte mengunjunginya pagi ini dan dia menyatakan bahwa Cal Crutchlow tidak fit," kata Lucio Cecchinello menjelaskan.

Truk Milik TNI Alami Kecelakaan di Intan Jaya, Papua, 2 Prajurit TNI Gugur, 15 Terluka

Profesi Aprilia Manganang Sebenarnya Tak Sembarangan Usai Pensiun dari Dunia Voli di Usia Muda

Tiga Siswi SMK Unggul Sakti Jurusan Akuntansi Lolos ke Final Lomba Kihajar STEM 2020

"Dan kami, tentunya, harus memahami situasi tersebut, hal terpenting adalah dia bisa pulih dan kembali sesegera mungkin," pungkasnya. (*) 

Sumber : tribun-bali.com  https://bali.tribunnews.com/2020/09/12/risiko-infeksi-cal-crutchlow-absen-di-motogp-san-marino-2020.


Editor: Muuhammad Ferry Fadly
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved