Breaking News:

Kecelakaan Beruntun di Jalan Lintas Jambi-Palembang, Mobil Kijang Hancur Hantam Truk

Kecelakaan beruntun terjadi di lintas Jambi-Palembang kilometer 19 Rt 22 Desa Sebapo, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi.

istimewa
Toyota Kijang rusak parah setelah terlihat kecelakaan beruntun di Jalan Lintas Jambi-Palembang. 

TRIBUNJAMBI.COM,SENGETI-Kecelakaan beruntun terjadi di lintas Jambi-Palembang kilometer 19 Rt 22 Desa Sebapo, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi pada Jumat (11/9/2020).

Awalnya mobil toyota jenis kijang BH 1944 AQ datang dari arah Jambi saat jalan tikungan ke kiri hendak mendahului sepeda motor yang berada didepannya mengambil lajur kanan.

Kasat Lantas Polres Muarojambi Iptu Firdaus melalui Kasubag Humas Polres Muarojambi AKP Amradi mengatakan pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang mobil Truk Box nomor polisi T 9724 AA oleng ke bahu jalan kanan dan menabrak sepeda motor Honda Grand BH 2172 AW yang berada di bahu kanan jalan dari arah Palembang.

Dinas Pendidikan Data Nomor Ponsel Siswa di Jambi, Kuota Internet Gratis Akan Dibagikan Oktober

Kemunculan Investor dan Ancaman Konflik Bagi Petani Gaharu di Desa Olak Kemang

"Korban yang terlibat laka beruntun tersebut hanya mengalami luka ringan dan dilarikan RS Mitra Medika Kota Jambi," jelasnya.

Ia juga mengatakan akibat kecelakaan kendaraan Toyota Kijang rusak parah di bagian depan sementara truk box juga mengalami rusak di bagian depan.(tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved