Breaking News:

Pilkada di Jambi

Kondisi Romi Haryanto Dikabarkan Membaik, Dokter Izinkan Pulang Hari Ini

Pasca dikabarkan mengalami drop jelang mengikuti tes kesehatan di RSUD Raden Mattaher, pagi ini Kamis (10/9) Romi dikabarkan membaik.

ist
Pasangan petahana Romi dan Robi maju jalur independen di Pilkada Tanjabtim. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA SABAK - Pasca dikabarkan mengalami drop jelang mengikuti tes kesehatan di RSUD Raden Mattaher, pagi ini Kamis (10/9) Bupati Tanjabtim Romi Haryanto sudah membaik dan diizinkan pulang. 

Kabar baik tersebut disampaikan Ketua Tim Media Center R2 Sulpani, saat dikonfirmasi tribunjambi.com melalui pesan WhatsAap pribadinya menuturkan, kondisi Bupati Romi sudah membaik.

"Alhamdulilah kondisinya sudah membaik, insyaAllah kalau hasil pemeriksaan dokter siang ini kondisinya bapak sudah sangat fit. Kemungkinan Pak Bupati boleh pulang dan boleh menjalani tes kembali," ujar Sulpani

Terkait kapan Romi akan melanjutkan tes yang sebelumnya tertunda, pihaknya masih belum mendapatkan informasi pasti yang jelas dalam waktu dekat akan kembali melakukan tes.

Sempat Diragukan, Bawaslu Verifikasi Ijazah Doktor Erick Muhammad Bakal Calon Wakil Bupati Bungo

Santika Lia Apriana Tak Mau Santai untuk Kejar Cita-cita

Pembangunan Jalan Tol Pelembang-Jambi Jadi Prioritas, Kemas Alfarabi: Dinas PUPR Harus Proaktif

"Nanti akan kita kabari untuk jadwal tes selanjutnya, kami juga masih menunggu persetujuan dokter yang menangani perawatan bapak di DKT," tambahnya.

Sebelumnya diberitakan, Bupati Tanjab Timur Romi Haryanto dikabarkan drop di RSUD Raden Mattaher Jambi sesaat ingin melakukan tes Narkoba, Rabu (9/9/2020).

Terkait informasi yang diterima tribunjambi.com, Romi Haryanto mengalami drob dan kram begitu turun dari mobil di RSUD Raden Mattaher.

Kedatangan Romi Haryanto ke rumah sakit untuk tes narkoba dalam rangka pencalonan diri di Pilkada Tanjab Timur. (usn)

Penulis: Abdullah Usman
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved