Breaking News:

Pilkada di Jambi

Pilkada Bungo - Hamas dan Apri Tiba di RSUD Raden Mattaher Jambi, Ini Yang Dilakukan

Hari ini, pasangan Hamas - Apri datang ke RSUD Raden Mattaher Jambi untuk menjalani beberapa tahapan pemeriksaan kesehatan sesuai aturan KPU.

Tribun Jambi/Darwin Sijabat
Setelah diterimanya berkas pendaftaran sebagai bakal calon di Pilkada Bungo 2020, pasangan Mashuri dan Safruddin Dwi Afrianto (Hamas-Apri) melakukan pemeriksaan kesehatan, Selasa (8/9/2020). 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA BUNGO - Setelah diterimanya berkas pendaftaran sebagai bakal calon di Pilkada Bungo 2020, pasangan Mashuri dan Safruddin Dwi Afrianto (Hamas-Apri) melakukan pemeriksaan kesehatan, Selasa (8/9/2020).

Hari ini, pasangan Hamas - Apri datang ke RSUD Raden Mattaher Jambi untuk menjalani beberapa tahapan pemeriksaan kesehatan sesuai aturan KPU.

Adapun tahapan pemeriksaan yang harus dilewati pasangan Hamas - Apri yakni dimulai dari pemeriksaan ukur tinggi badan, berat badan, pengambilan sampel laboratorium, EKG, USG abdomen dan rontgen thorax.

Setelah itu, ia harus melanjutkan dengan pemeriksaan bebas penyalahgunaan narkotika, pemeriksaan psikiatri, serta wawancara psikologi.

Saat mendatangi RSUD Raden Mattaher, keduanya terlihat dalam kondisi bugar dan siap untuk menjalani rangkaian tes yang sudah ditetapkan.

Pihak KPUD Bungo juga terlihat mendampingi pasangan dengan jargon membangun dusun menata kota tersebut.

Dijadwalkan Hamas - Apri akan melakukan beberapa tahapan pemeriksaan kesehatan tersebut selama tiga hari.

Pemeriksaan kesehatan itu turut dibenarkan Muhammad Bisri, Ketua KPU Bungo yang menyampaikan saat sedang berlangsung untuk satu pasangan calon.

"Hari ini satu pasangan calon lagi (Mashuri dan Safruddin Dwi Apriyanto) melakukan pemeriksaan kesehatan, baik jasmani, rohani dan pemeriksaan narkotika," katanya melalui sambungan telepon.

Terkait waktu pemeriksaan, Bisri menyerahkan sepenuhnya kepada pihak rumah sakit. Setelah hasil didapatkan, pihaknya akan mengumumkannya.

Pelaksanaan pemeriksaan sesuai jadwal akan dilaksanakan selama tiga hari, yakni 8 hingga 10 September 2020 mendatang. ( tribunjambi.com/ Darwin Sijabat)

BREAKING NEWS Warga Bungo yang Diduga Terpapar Covid-19 Dibawa ke RSUD H Hanafie

Toyota Luncurkan New Yaris, Update Harga Toyota Yaris September 2020 Mulai Rp 260 Jutaan

Gas Kerap Langka, Pihak Kelurahan Usulkan Alternatif Seperti Ini

Misteri Senyuman Isabella Guzman, Gadis Cantik Pembunuh Ibu Kandung 151 Tusukan di Leher, Bebas

Penulis: Darwin
Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved