Breaking News:

Kehadiran Satgas AMB Dinilai Positif untuk Mengimbangi dan Memberantas Mafia Bola

Untuk itu berbagai pihak sangat memperhatikan urgensinya pembenahan sistem pertandingan sepak bola Indonesia.

ist
Satgas Anti Mafia Bola 

TRIBUNJAMBI.COM - Kemajuan olahraga di Indonesia masih dalam tahap pembenahan, salah satu cabang olahraga yang sedang giat untuk diperbaiki adalah sepak bola.

Untuk itu berbagai pihak sangat memperhatikan urgensinya pembenahan sistem pertandingan sepak bola Indonesia.

Patut disayangkan, bahwa masih terdapat praktek mafia sepak bola terjadi di Indonesia, sehingga sulit bagi cabang olah raga ini untuk maju dan berkembang.

Kisah Pratu Suparlan Anggota Kopassus yang Ledakan Diri Demi Bela Negara

Download Lagu MP3 C est La Vie Versi Khaled dan Remix DJ Desa, Lengkap Video Klip (VIRALTikTok)

Simak Cara agar Tak Ketahuan Saat Melihat Story WhatsApp

Kabar baiknya adalah para pecinta sepak bola Indonesia tidak putus asa, dalam hal ini Pengurus LIB sangat mengapresiasi kehadiran Satgas Anti Mafia Bola (AMB) untuk bersama-sama menjaga sportivitas olah raga sepak bola Indonesia.

“Dari pihak LIB menilai bahwa kehadiran Satgas AMB ini menjadi salah satu efek positif terhadap kualitas fair play persepakbolaan. Kami berharap dan mendukung agar Satgas AMB dapat diperpanjang kembali, karena kehadirannya menjadi upaya preventif terhadap penyimpangan sepak bola. Menurut kami Satgas AMB harus diperpanjang,” ujar Ahmad Hadian Lukita, Direktur Utama LIB.

Kehadiran Satgas AMB dinilai positif untuk mengimbangi dan memberantas mafia bola yang marak terjadi, sehingga intensitas aktivitas mafia bola dapat dibatasi bahkan dihilangkan.

Agar hal tersebut berlangsung dengan sinergis, Pengurus LIB menganjurkan agar Satgas AMB diperpanjang kepengurusannya.

Sebagai upaya preventif untuk mencegah terjadinya kasus mafia bola, Satgas AMB dianggap efektif dalam pelaksanaan tugasnya.

Tentunya bagi Satgas AMB ini bukan tugas yang mudah, tetapi Satuan Tugas yang terdiri dari lintas instansi juga memiliki urgensi yang sama untuk pembenahan olah raga sepak bola.

Sebagai salah satu cabang olah raga yang memiliki perhatian publik yang cukup besar di Indonesia, sepak bola memang memiliki daya tarik tersendiri untuk mewakili kecintaan kepada negeri Indonesia.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved