Breaking News:

Pilkada di Jambi

BREAKING NEWS Pilkada Tanjab Barat Mulyani dan M Amin Tes Kesehatan, Ternyata Begini Kondisinya

Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Tanjab Barat 2020, Mulyani Siregar dan M Amin, menjalani tes kesehatan di RSUD Raden Mattaher

Tribun Jambi/Samsul Bahri
Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Tanjab Barat 2020, Mulyani Siregar dan M Amin, menjalani tes kesehatan di RSUD Raden Mattaher, Selasa (8/9/2020). 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Tanjab Barat 2020, Mulyani Siregar dan M Amin, menjalani tes kesehatan di RSUD Raden Mattaher, Selasa (8/9/2020).

Tes kesehatan yang di jalani merupakan rangkaian yang harus dijalani setiap pasangan bakal calon yang akan mengikuti pilkada setelah melakukan pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Informasi yang dihimpun tribunjambi.com, tes kesehatan akan dilakukan selama tiga hari.

Mulyani saat di konfirmasi melalui telepon seluler menyebutkan bahwa dirinya bersama dengan pasangannya Amin saat ini sudah berada di RSUD Raden Mattaher Jambi. Kata Mulyani untuk hari pertama ini akan di lakukan tes pemeriksaan psikologi.

"Alhamdulilah kita sudah berada di Raden Mattaher bersama pak Amin. Kita minta doa kepada semua masyarakat Tanjabbar semoga tes kesehatan yang akan kita lakukan hari ini sampai Kamis nanti hasilnya baik," sebut Mulyani

Lebih lanjut disampaikan oleh Mulyani bahwa setelah tes psikologi hari ini, di hari Rabu (9/9) akan di lakukan pemeriksaan kesehatan jasmani yangkan di lanjutkan dengan pemeriksaan psikotes. Kemudian di hari, Kamis (10/9) akan dilakukan tes pemeriksaan MMPI dan pemeriksan narkotika.

"Insya Allah semua persiapan sudah kita lakukan, termasuk menjaga kesehatan itu yang penting," pungkasnya. ( tribunjambi.com/ Samsul Bahri)

Terjawab Sudah Nama Asli Anya Geraldine, Kenapa Tak Memakai Nur Amalina Hayati?: Ini Demi Orang Tua!

Rincian Keringanan (Relaksasi) Iuran BPJS Ketenagakerjaan yang Berlaku Mulai 1 September 2020

Gempa Hari Ini - Gempa Bumi 4.9 SR Guncang Sukabumi Jawa Barat, Terasa hingga Cimahi

Penulis: samsul
Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved