Breaking News:

Pilkada di Tanjab Timur

VIDEO Berkas Balon Bupati Tanjabtim Abdul Rasyid-Mustakim Diterima KPU

Usai pendaftaran dan proses verifikasi berkas pendaftaran, Abdul Rasyid-Mustakim langsung menggelar konferensi pers bersama partai pengusung.

TRIBUNJAMBI.COM, MUARASABAK - Pendaftaran berkas Balon Bupati Tanjabtim Abdul Rasyid-Mustakim resmi diterima KPU. Proses verifikasi berkas pendaftaran memakan waktu hingga tiga jam.

Usai pendaftaran dan proses verifikasi berkas pendaftaran, Abdul Rasyid-Mustakim langsung menggelar konferensi pers bersama partai pengusung.

Dalam sambutannya Rasyid mengucapkan terimakasih kepada KPU Tanjabtim, Bawaslu, pihak terkait dan juga partai pengusung dan pendukung, serta masyarakat pada umumnya.

PLN Jalankan Keputusan Menteri ESDM, Tarif Listrik Golongan Tegangan Rendah Bakal Turun

LINK Situs Download serta Nonton Streaming Boruto Episode 164 Sub Indonesia, Kinjutsu yang Mematikan

Siswi Kelas 3 SD Jadi Korban Pencabulan Ayah Tiri Selama 4 Tahun, Ancam Cerai Ibunya Jika Buka Suara

"Alhamdulillah berkas sudah kita serahkan dan diterima pihak KPU. Terimakasih kepada pihak terkait dan masyarakat," ujarnya, Minggu (6/9/2020).

Sementara itu Ketua KPU Tanjabtim Nurcholis menuturkan, pada hari ini KPU kembali menerima berkas balon bupati yang diusung oleh Tiga partai yakni PDIP, Nasdem, dan PBB. Dengan pasangan Abdul Rasyid-Mustakim.

"Setelah berkas kota terima langsung di verifikasi oleh Tim, kemudian dapat kita terima untuk mendaftar sebagai balon Bupati Tanjabtim," ujar Kholis.

Selanjutnya, KPU kembali akan melakukan tahapan verifikasi lagi hingga tanggal 12 September mendatang. Dimana pada 13 Septembernya langsung diumumkan hasilnya.

"Sejauh ini tidak ada berkas yang ditemukan bermasalah, karena memang verifikasi masih akan dilanjutkan hingga 12 September mendatang," pungkasnya.

https://www.youtube.com/watch?v=x6c63Nuo1bw&feature=youtu.be

Penulis: Abdullah Usman
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved