Breaking News:

Drama Tangis Kepergian Lionel Messi dari Barcelona

Ketika saya memberi tahu istri dan anak-anak saya tentang keinginan pergi dari Barcelona, drama terjadi," kata Lionel Messi.

TWITTER.COM/LEOOMESSI10I
Pergerakan Lionel Messi coba dicegat oleh Toni Kroos pada pertandingan El Clasico di Stadion Camp Nou, Rabu (18/12/2019). 

TRIBUNJAMBI.COM - Rencana kepergian Lionel Messi dariBarcelona sempat menuai tangis dari keluarga pesepak bola berjuluk La Pulga tersebut.

Hal itu Lionel Messi ungkapkan dalam wawancara eksklusif bersama Goal, Jumat (4/9/2020) malam WIB.

"Ketika saya memberi tahu istri dan anak-anak saya tentang keinginan pergi dari Barcelona, drama terjadi," kata Lionel Messi.

"Seluruh keluarga mulai menangis, anak-anak saya tidak ingin meninggalkan Barcelona, pindah sekolah, dan mencari teman-teman baru."

Lionel Messi
Lionel Messi (ist)

"Thiago (anak pertama Messi), sebenarnya saya tidak ingin dia tahu apa-apa tentang rencana ini."

"Dia menangis kepada saya dan berkata, 'jangan pergi'. Saya selalu mengatakan bahwa ini adalah situasi yang sulit, sungguh."

Geger Mayat Waria Tergantung di Bak Mandi Salon Bangkalan Madura

Masih Ingat Parti Liyani PRT Indonesia yang Dijebak Bos Besar Singapura? Begini Nasibnya Kini, Bebas

"Itu bisa dimengerti. Itu juga terjadi pada saya. Sangat sulit untuk membuat keputusan," tutur pengoleksi enam trofi Ballon d'Or tersebut.

Saat ini, Thiago tak usah khawatir lagi tentang rencana kepergian sang ayah.

Sebab, pada kesempatan yang sama, Lionel Messi menyatakan bahwa dirinya sudah mengurungkan niat untuk pergi dan akan bertahan di Barcelona.

"Saya akan terus di Barcelona dan sikap saya tidak akan berubah. Tidak peduli seberapa besar keinginan saya untuk pergi. Saya akan melakukan yang terbaik," ujar Lionel Messi

Halaman
12
Editor: suci
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved