Breaking News:

Pilkada di Jambi

Polres Kerinci Gelar Operasi Mantap Praja, Siap Amankan Pilkada Jambi 2020

Sekretaris Daerah, Alpian bersama unsur forkompimda, hadiri apel gelar pasukan Operasi Mantap Praja 2020 Polres Kerinci.

TRIBUNJAMBI.COM, SUNGAI PENUH – Wali Kota Sungai Penuh diwakili Sekretaris Daerah, Alpian bersama unsur forkompimda, hadiri apel gelar pasukan Operasi Mantap Praja 2020 Polres Kerinci, Jumat (4/9/2020).

Apel yang digelar di halaman Mapolres Kerinci tersebut dalam rangka pengamanan Pilkada serentak Tahun 2020. Apel dipimpin langsung Waka Polres Kerinci, Kompol M. Ridho.

Apel gelar pasukan diawali dengan pengecekan kelengkapan personel oleh Wakapolres Kompol M. Ridho didampingi Sekda Alpian, Wabup Kerinci, Kodim 0417/Kerinci dan dilanjutkan dengan penyematan tanda peserta Apel.

Politik Jambi Lagi Hangat, Kapolda Jambi Minta Anggota Cermat Lihat Perkembangan Politik

Kapolres Sarolangun Imbau Warga Cermat Pilih Calon Pemimpin di Pilkada Jambi

Dalam Sambutan Kapolda Jambi, yang dibacakan oleh Wakapolres Kerinci Kompol M Ridho menyampaikan bahwa Apel gelar pasukan OMP 2020 ini merupakan wahana penting dan strategis untuk mengetahui kesiapan operasional anggota Polri dalam rangka mengemban tugas yang berat namun mulia berkenaan dengan pelaksanaan Pilkada serentak baik Gubernur, Bupati dan Walikota.

"Kesiapan operasional dalam rangka pengamanan Pemilukada serentak lanjutan tahun 2020, erat kaitanya dengan rencana operasi mantap Praja khususnya dalam menghadapi situasi perkembangan politik dan keamanan di Indonesia menjelang pelaksanaan Pemilukada serentak lanjutan tahun 2020,” ujarnya.

Sementara itu, Sekda Alpian mengatakan pelaksanaan kegiatan Apel Gelar Pasukan OMP 2020 sangat tepat dan relevan dalam mengantisipasi ancaman maupun gangguan Kamtibnas, khususnya dalam penyelenggaraan Pemilukada Serentak lanjutan 2020.

“Mudah-mudahan pelaksanaan Pemilukada di Kota Sungai Penuh berjalan dengan baik dan kondusif,” harap Sekda.(*)

Penulis: heru
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved