Breaking News:

Shin Tae-yong Gembleng Timnas U-19 Indonesia, Sampai Sampai Ada yang Pingsan

Tim asuhan Shin Tae-yong itu sudah berada di Kroasia sejak Minggu (29/8/2020), setelah menempuh perjalanan panjang dari Indonesia selama kurang lebih

bolasport.com
Timnas U-19 Usai Latihan 

TRIBUNJAMBI.COM - Pelaksanaan TC  dilakukan sebagai persiapan sebelum berlaga di Piala Asia U-19 2020 dan Piala Dunia U-20 2021.

Timnas U-19 Indonesia sedang menjalani agenda pemusatan latihan atau training camp (TC) yang berlangsung di Kroasia.

Tim asuhan Shin Tae-yong itu sudah berada di Kroasia sejak Minggu (29/8/2020), setelah menempuh perjalanan panjang dari Indonesia selama kurang lebih 20 jam.

Di Jakarta, BNN Temukan Diskotek Sebagai Tempat Peredaran Narkoba, Bahkan Lebih Dari Satu

Polsek Kotabaru Buru Polisi Gadungan yang Selamatkan Pencuri di Pattimura

Pamit ke Rumah Teman, Warga Marene Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Karet

Sebanyak 28 pemain Timnas U-19 dijadwalkan berada di Kroasia selama satu bulan ke depan untuk melakukan kegiatan TC dan melakukan pertandingan uji coba.

Selama berada di Kroasia, tim pelatih Timnas U-19 memberikan materi latihan dengan intensitas tinggi kepada seluruh pemainnya.

Hal itu terlihat dari porsi latihan yang dijalankan para pemain Timnas U-19 Indonesia dilakukan sebanyak tiga kali latihan dalam sehari.

Agenda latihan yang dijalani para pemain Timnas U-19 yaitu pagi dimulai pukul 10.30 waktu setempat, lalu sore pukul 16.00 waktu setempat, dan malam pukul 21.00 waktu setempat.

Berbagai materi latihan diberikan tim pelatih kepada pemain timnas U-19 meliputi fisik, teknik, peningkatan mental dan lain-lain.

Latihan keras yang diberikan Shin Tae-yong bertujuan meningkatkan kualitas permainan Timnas U-19 Indonesia menjadi lebih baik.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, mendapatkan laporan terkait perkembangan terbaru dari latihan yang dijalankan para pemain Timnas U-19 Indonesia.

Halaman
123
Editor: Muuhammad Ferry Fadly
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved