Breaking News:

Ini Alasan Inter Milan Menutup Diri Untuk Lionel Messi

Inter Milan menyatakan menutup pintu bagi Lionel Messi dan tidak akan mendatangkannya.

Twitter @FCBarcelona_es
Lionel Messi 

TRIBUNJAMBI.COM - Masa depan Lionel Messi belakangan ini ramai dibicarakan setelah ia menyatakan keinginannya untuk hengkang dari Barcelona.

Nama sejumlah klub pun muncul sebagai kandidat klub baru Lionel Messi.

Inter Milan menyatakan menutup pintu bagi Lionel Messi dan tidak akan mendatangkannya.

Meski sejauh ini belum ada kepastian ke klub mana Lionel Messi akan pergi, Inter Milan sudah menunjukkan bahwa mereka tidak tertarik untuk mendatangkan pemain asal Argentina itu.

Inter Milan menutup pintu bagi Lionel Messi dan memastikan diri tidak akan merekrutnya pada bursa transfer musim panas ini karena alasan finansial.

"Apa yang bisa saya katakan adalah melihat Messi di Inter Milan merupakan hal yang mustahil, tidak pernah ada negosiasi dalam bentuk apapun," ujar Direktur Inter Milan, Piero Ausilio, seperti dilansir Football Italia.

"Hal yang paling tepat untuk menanggapi ini semua adalah bahwa Inter jelas tidak bisa menjangkau transfer semacam ini, karena segi ekonominya di luar kemampuan kami."

"Semoga ini jadi yang terakhir kalinya orang-orang bicara soal negosiasi yang sebetulnya tidak pernah ada," katanya.

Apa yang disampaikan Ausilio masuk akal mengingat Lionel Messi punya banderol yang nilainya tak main-main.

Lionel Messi menyatakan ingin hengkang dengan mengaktifkan klausul yang memungkinkannya untuk dilepas dengan status bebas transfer.

Namun, klausul itu dianggap tak berlaku lagi dan pihak Barcelona bersikeras bahwa klausul yang saat ini berlaku adalah klausul pelepasan bernilai 700 juta euro atau Rp 12,2 triliun.

Halaman
12
Editor: Muuhammad Ferry Fadly
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved