Breaking News:

ACE Anniversary ke-25, Apresiasi Member Diskon Hingga 70 Persen

Dias Gugah Alam, Store Manager ACE Jambi Town Square menyebut banyak benefit yang diberikan kepada member. Di antaranya harga spesial Thermometer Yuwe

ist
Diskon hingga 70 persen di ACE anniversary ke 25 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Masih dalam rangka ACE Anniversary ke-25, bulan ini ACE Hardware memberikan apresiasi kepada member setianya. Apresiasi yang diberikan dalam bentuk promo Member Appreciation Month yang berlangsung mulai tanggal 26 Agustus hingga 8 September 2020.

Dias Gugah Alam, Store Manager ACE Jamtos menyebut banyak benefit yang diberikan kepada member. Di antaranya harga spesial Thermometer Yuwell yang awalnya Rp. 990.000,- menjadi Rp. 250.000,- yang bisa didapatkan jika member belanja minimal Rp5 juta dan berlaku kelipatan.

"Tersedia pula diskon khusus member hingga 70% untuk beberapa produk tertentu, misal, lampu UV disinfektan, penjernih udara, alat-alat olahraga treadmill dan sepeda statis, dan lain sebagainya. Lalu ada program Pay Less with Points, yaitu kemudahan bertransaksi dengan menggunakan poin member yang dimiliki," jelas Dias, Minggu (30/8/2020).

Mantan Lesti, Rizky DA Sebut Leslar Settingan, Rizky Billar Balas Menohok: Khilaf, Kurang Cerdas

BKPSDM Sarolangun: Peserta SKB CPNS Disarankan Rapid Test

Tjahjo Kumolo Temukan 5 ASN Wanita Lakukan Poliandri, Suami Lebih dari Satu, Ini UU dan Sanksinya

Tidak ketinggalan Double Point Reward, Eksklusif bagi member ACE Rewards yang berbelanja minimal Rp1.000.000,- dan maksimal Rp3.000.000, mendapatkan dobel perolehan poin. Berlaku setiap tanggal 25 sepanjang tahun.

"Kita juga ada Ace Access, daftar menjadi member ACE secara gratis, cara baru untuk bergabung dengan ACE Rewards tanpa biaya pendaftaran Rp100.000 dan periode registrasi tertentu, terakhir Free delivery dengan minimal pembelanjaan Rp. 500.000,-," jabar dia.

Dias memgatakan, melalui promo ini diharapkan ikatan antara ACE dan pelanggan setianya tetap terjalin.

Selain penawaran menarik tersebut, customer ACE juga dimudahkan dengan bertransaksi tanpa harus datang ke toko dengan memanfaatkan ACE Online. ACE online merupakan alternatif media berbelanja yang praktis, mudah dan bisa dilakukan dimana saja.

Di masa kebiasaan baru saat ini, ACE Jamtos selalu menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk mengantisipasi persebaran virus Covid-19. Maka setiap customer yang masuk akan di cek suhu tubuhnya dan dipastikan harus menggunakan masker.

"Pada pintu masuk dan area kasir ditempatkan hand sanitazer yang sewaktu-waktu bisa digunakan dan kita rutin sehari 2 kali melakukan penyemprotan cairan disinfektan keseluruh area-area toko dan benda-benda yang sering tersentuh orang banyak. Selain itu, karyawan ACE Jamtos selalu menggunakan masker dan face shield ketika melayani customer yang datang," pungkasnya.

Penulis: fitri
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved