Breaking News:

VIDEO Pisah Sambut Kejari Tanjabbar di Rumah Dinas Bupati

Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat melaksanakan kegiatan pisah sambut dengan Kepala Kejaksaan Negeri Tanjabbar, Kamis malam (27/8).

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL-Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat melaksanakan kegiatan pisah sambut dengan Kepala Kejaksaan Negeri Tanjabbar, Kamis malam (27/8). Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pisah sambut Kepala Kejari Tanjabbar, Tri Joko yang pindah tugas ke Kejari Kudus.

Sementara itu, Kejari Tanjabbar di jabat oleh Togar Rafilion Tobing yang sebelum merupakan Kepala Kejaksaan Negri (Kejari) Jayawijaya di Wamena, Papua. Acara ini dihadiri langsung oleh Bupati Tanjabbar, Safrial. Kegiatan ini dilaksanakan di Rumah Dinas Kantor Bupati Tanjabbar.

Turut hadir, Sekretaris Daerah Tanjabbar, Agus Sanusi, Ketua DPRD Tanjabbar, Mulyani, Kasi Intel Kejari Tanjabbar, Arnold Saputra, Kasi Pidsus Kejari Tanjabbar, Heri Susanto, Kasi Pidum Kejari Tanjabbar, Novan Harpanta. Sejumlah Kepala Dinas serta unsur forkompimda di Lingkup Pemerintahan Kabupaten Tanjabbar turut hadir dalam acara ini.

Pegawai DPRD Provinsi Jambi Positif Covid-19, Kasus Virus Corona di Jambi Tembus 302 Orang

Kasus Covid-19 di Jambi Tembus 300 Orang, Hari Ini Ada 6 Kasus Baru

Pihak Rumah Sakit Curiga Pasien Datang Pendarahan, Kasus Aborsi Kekasih Anak SMA Terbongkar

Dalam kesempatan ini Tri Joko mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah dalam hal ini Bupati Tanjabbar yang telah memberikan waktu dan mempersiapkan acara pisah sambut ini. Ia menyebutkan bahwa selama ini, Pemkab Tanjabbar bersama dengan Kejari Tanjabbar selalu bersinergi.

"Kita selalu koordinasi dan berhubungan baik dengan Pemkab Tanjabbar. Kita juga sudah ada kontribusi termasuk dalam pengembalian uang negara. Ini bisa menjadi barometer kejari bahwa kita ikut berkontribusi ke Pemkab Tanjabbar," sebutnya.

"Saya mohon pamit, saya minta doa kepada bapak, ibu agar saya di tempat tugas yang baru bisa amanah, selamat dunia akhirat. Perpisahan ini hanya sebatas tugas, saya berharap komunikasi kita tetap berjalan," pungkasnya.

Sementara itu, Togar Rafilion Tobing turut mengucapkan terima kasih atas sambutan Pemerintah Tanjabbar yang telah menyambut kedatangan dirinya di Kabupaten Tanjabbar. Togar berharap kehadirannya di Tanjabbar diterima dan bisa semakin menjaga hubungan baik antara Kejari dan Pemkab yang selama ini terjalin.

"Terima kasih saya ucapkan atas sambutan dan penerimaan saya di Tanjabbar ini. Saya berharap kedepan kita semakin menjaga hubungan baik kita untuk kedepannya," pungkasnya.

Penulis: samsul
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved