Breaking News:

Pilkada di Jambi

Pilkada Jambi, Cek Endra: Cukup Golkar-PDIP Untuk Daftar KPU

Pemberian rekomendasi dari PDIP Provinsi Jambi melengkapi koalisi dengan Golkar untuk bersama-sama mendaftar ke KPU.

Tribunjambi/Dunan
Edi Purwanto, ketua DPD PDIP Provinsi Jambi memberikan rekomendasi kepada pasangan H Cek Endra-Ratu Munawaroh. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI- Pemberian rekomendasi dari PDIP Provinsi Jambi melengkapi koalisi dengan Golkar untuk bersama-sama mendaftar ke KPU.

H Cek Endra-Ratu Munawaroh akhirnya secara resmi menerima rekomendasi partai PDIP. Pemberian rekomendasi tersebut dilakukan melalui pembacaan langsung oleh pihak DPP PDIP yang diwakilkan kepada Puan Maharani melalui virtual meeting.

Sementara kandidat, Cek Endra-Ratu Munawaroh menyaksikan pembacaan rekomendasi tersebut di kantor DPD PDIP.

Cek Endra sendiri usai menerima pemberian rekomendasi tersebut mengucapkan terima kasih kepada ketua umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan jajaran DPP serta DPD PDIP Provinsi Jambi.

PDIP Tegaskan Akan Pecat Kader Pembelot, Abdullah Sani Tunggu Daftar ke KPU

Hasil Survei PDIP, Pasangan Cek Endra-Ratu Munawaroh Tertinggi

Pasien Covid-19 di Jambi Bertambah Lagi 6 Orang, Hari Ini Lebih 300 Kasus

"Saya ucapkan terima kasih kepada ketua umum PDI perjuangan Megawati Soekarnoputri dan jajaran DPP dan juga ketua DPD PDIP perjuangan Provinsi Jambi yang telah memberikan rekomendasi terhadap kami dan ibu Ratu Munawaroh sebagai gubernur dan wakil gubernur provinsi Jambi," ucap H Cek Endra, Jumat (28/8/2020).

Terhadap kepercayaan tersebut, Cek Endra mengatakan akan memegang teguh kepercayaan tersebut dan akan berusaha menjadi pemenang kontestasi Pilgub Jambi 2020.

"Insyaallah amanah mana ini akan kami pegang teguh dan siap untuk menjadi dan memenangkan kontestasi pemilihan gubernur provinsi Jambi 2020. Dan siap bersama-sama rakyat untuk memajukan Jambi cerah," katanya.

Cek Endra menegaskan jika itulah komitmen mereka untuk berjuang bersama PDIP dan Golkar serta masyarakat Jambi.

"Saya sangat optimis ini dua partai besar sebagai pemenang pemilu legislatif dan Golkar sebagai pemenang kedua. Jadi sangat optimis,"ucap Bupati Sarolangun ini.

Dengan diterimanya rekomendasi dari PDIP ini, menegaskan jumlah dukungan terhadap pasangan CERAH ini ada 16 kursi dari 7 kursi Golkar dan 9 Kursi PDIP. Sementara syarat untuk mendaftar ke KPU hanya 11 kursi.

"Terkait partai, partai kita sudah cukup karena kita sudah 16 kursi. Kan syarat pendaftaran hanya 11. Saya pikir sudah cukup untuk mendaftar ke KPU,"tegasnya. (Hendri Dunan Naris)

Penulis: dunan
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved