Breaking News:

Positif Corona Jambi Tambah 8

Putus Penularan Covid-19, Tim PKK Bagikan Masker Door to Door

Ketua Umum Tim Penggerak PKK Tri Suswati, bersama kader-kader PKK membagikan masker untuk memutus mata rantai penularan Covid-19.

Tribunjambi/Ade Setyawati
Tim PKK bagikan masker untuk putus penularan Covid-19. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Dalam rangka memenuhi perintah Presiden Joko Widodo untuk memutus mata rantai Covid-19, Ketua Umum Tim Penggerak PKK bersama kader-kader PKK, membagikan masker secara lagsung dengan cara door to door.

Ketua Umum Tim Penggerak PKK Tri Suswati, bersama kader-kader PKK membagikan masker untuk memutus mata rantai penularan Covid-19.

"Kali ini kami menggerakkan bagi-bagi masker, kegiatan ini dalam rangka memenuhi perintah Bapak Presiden Republik Indonesia kepada kader-kader PKK untuk ikut serta dalam memutus mata rantai penularan Covid-19," kata Tri Suswati Ketua Umum Tim Penggerak PKK.

Pasien Covid-19 di Jambi Bertambah Lagi 8 Orang, Hari Ini 147 Orang Dirawat

8 Orang di Bungo Terpapar Covid-19, 87 Orang Langsung Rapid Test

Membagikan masker ini dilakukan secara lagsung dengan cara door to door bersama dengan kader-kader PKK Provinsi Jambi, saatnya bertindak nyata kepada masyarakat Jambi.

"Dilakukan dengan cara membagi-bagikan masker door to door secara langsung kepada masyarakat, khususnya di Provinsi Jambi," tambahnya.

Siapapun kepala daerah yang bisa menyediakan 1 juta masker, Mendagri akan datang dan sudah 18 provinsi yang sudah di datangi Mendagri.

"Kita tidak mendata yang sudah dibagikan berapa banyak masker, tapi Bapak Mendagri punya program agar kepala daerah yang bisa menyediakan masker 1 juta, Bapak Mendagri akan mengantar dan sudah 18 provinsi yang Bapak Mendagri sudah datangi dan saya kira sudah lebih dari 50 juta masker," tutupnya.

Penulis: Ade Setyawati
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved