Breaking News:

Penjaringan Ketua DPD II Muarojambi, Ivan Wirata Dipastikan Jadi Calon Tunggal

Sejak dibukanya penjaringan pencalonan ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Muarojambi hanya satu nama yang mendaftar dan berlanjut hingga musda dilan

Tribunjambi/Hasbi
Ivan Wirata juga Plt DPD II Golkar Muarojambi saat ditemui usai menyerahkan berkas formulir pendaftaran calon ketua DPD II Golkar Muarojambi. 

TRIBUNJAMBI.COM,SENGETI-Sejak dibukanya penjaringan pencalonan ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Muarojambi hanya satu nama yang mendaftar dan berlanjut hingga musda dilangsungkan.

Pendaftaran calon ketua DPD II Golkar Muarojambi dibuka sejak tanggal 24 hingga 25 Agustus 2020 namun hanya satu nama yang telah melakukan proses pendaftaran hingga pengembalian formulir pendaftaran.

Seperti yang disampaikan ketua panitia musda Golkar Muarojambi Supatan Sugito mengatakan untuk penjaringan calon ketua DPD II Golkar Muarojambi telah ditutup pada Selasa 25 Agustus kemarin, hingga hari ini Rabu (26/8/2020) bakal calon yang mengembalikan formulir hanya Ivan Wirata.

Kisruh DPD II Golkar Muarojambi Sampai di Mahkamah Partai

Polisi di Merangin Diserang Orang Gangguan Jiwa, Polres Serahkan Pelaku ke Dinsos

Berkedok Bengkel, Gudang Minyak Oplosan Digerebek Polda Jambi, Polisi Sita 50 Ton BBM

"Sejak dibuka pendaftaran tersebut sampai dengan penutupan sesuai tanggal yang telah ditentukan, hanya satu nama yang mendaftar dan mengembalikan formulir pendaftaran yantu Ivan Wirata,"jelasnya.

Ia juga mengatakan Musda DPD II Golkar Muarojmbi akan digelar di Kantor DPD I Golkar Provinsi Jambi yang akan dilangsungkan pada Kamis tanggal 27 agustus 2020 besok.

Sementara Ivan Wirata juga Plt DPD II Golkar Muarojambi saat ditemui usai menyerahkan berkas formulir pendaftaran mengatakan dirinya yakin bakal merebut pucuk pimpinan partai berlambang beringin Kabupaten Muarojambi tersebut secara aklamasi.

Pasalnya dalam penjaringan pemilihan calon ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Muarojambi merupakan calon tunggal.

"Alhamdulillah saya sudah mengantongi 11 Dukungan dari Pengurus Kecamatan (PK) se-Kabupaten Muarojambi, ada juga dukungan dari dewan pertimbangan dan DPD I Provinsi Jambi, mudah-mudahan pada musda besok bisa terpilih jadi ketua DPD II Golkar Muarojambi dan secara aklamasi," kata Ivan wirata.(tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved