Breaking News:

Advertorial

Pake AXIS, Belajar Online Tambah Seru? #KenapaNggak

Masa pandemi Covid-19 membuat kita beradaptasi dengan banyak hal baru.

istmewa
Pake AXIS, Belajar Online Tambah Seru 

TRIBUNJAMBI.COM -  Masa pandemi membuat kita beradaptasi dengan banyak hal baru. Selain kita harus selalu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, ada juga kebiasaan lainnya yang turut berubah.

Kegiatan orang berkumpul yang biasa dilakukan di satu tempat dan satu waktu juga kini untuk sementara waktu harus dilakukan melalui online. Seperti salah satunya adalah kegiatan belajar mengajar.

Sebelumnya, kegiatan belajar mengajar selalu kita lakukan di sekolah, bertemu dengan teman-teman, di kelas, dan bersama-sama.

Namun semenjak adanya pandemi, kegiatan belajar mengajar berubah menjadi online. Dilakukan via platform yang support untuk melakukan conference.

Di ILC, Rocky Gerung Sebut yang Terbakar Bukan Gedung Kejaksaan Agung Tapi Pasar Gelap Keadilan

Sinopsis Drama Korea The King of Dramas Episode 6, Go Eun Menceritakan Mobilnya Tertabrak

Diduga Jadi Korban Salah Tangkap, Bocah 13 Tahun Babak Belur Dianiaya Polisi, Polda: Tak Sengaja

Seperti Zoom, Microsoft Teams, Google Hangout, Google Meet ataupun Google Classroom. Hal ini dilakukan untuk menghindari adanya penularan virus, juga untuk mengurangi dan menghentikan rantai penyebaran virus.

Meskipun dilakukan melalui online, kegiatan belajar mengajar tetap interaktif. Para murid tetap bisa bertanya dan melakukan diskusi dengan temannya ataupun dengan guru saat kelas sedang berlangsung. Karena kegiatan belajar mengajar semuanya dilakukan online, tentunya kamu butuh kuota saat ada kelas online.

Nah, kamu gak usah khawatir kuota utama kamu abis, karena AXIS punya Boostr Conference! Buat kamu yang perlu paket untuk kolaborasi online, AXIS punya paket “Boostr Conference” dengan tiga pilihan harga, mulai Rp 800 untuk 2GB per hari, Rp 2.900 untuk 5GB masa aktif 7 hari, dan Rp 8.900 untuk 15GB masa aktif 7 hari.

Paket ini bisa kamu gunakan untuk akses Microsoft Teams, Zoom, Google Meet, Google Hangout, hingga Google Classroom.

Selain itu, buat kamu yang butuh tambahan materi untuk belajar dari rumah, AXIS punya Paket “Boostr Edukasi” dengan tiga pilihan paket mulai Rp 800 untuk 2GB per hari, Rp 2.900 untuk 5GB masa aktif 7 hari, dan Rp 8.900 untuk 15GB masa aktif 7 hari.

Lowongan Kerja PT Sicepat Ekspres Indonesia Agustus 2020, Menerima Lulusan S1 Semua Jurusan

Ratusan Pegawai RSUD Sarolangun Negatif Covid-19

Anak dan Menantu Bunuh Ibu Pas Tidur, Mayatnya Digantung Agar Dikira Bunuh Diri

Paket ini bisa kamu gunakan untuk akses aplikasi Udemy, Ruang Guru, Zenius, dan Sekolahmu. Selain itu, kamu juga bisa untuk akses ke website Kemendikbud khusus pembelajaran seperti Rumah Belajar Kemendikbud di alamat https://belajar.kemendikbud.go.id dan Spada Indonesia Kemendikbud di https://spada.kemdikbud.go.id atau https://lmsspada.kemdikbud.go.id/.

Bagi mahasiswa, paket ini juga bisa untuk masuk ke situs pembelajaran 39 universitas di Indonesia yang udah terdaftar di aplikasi AXISnet!

Bikin belajar online kamu jadi makin seru! Tunggu apalagi, buruan beli paket Boostr Conference atau Boostr Edukasi sekarang cuma di aplikasi AXISnet ya! Download aplikasinya di Google Play Store atau di App Store. Untuk info lebih lanjut, kunjungi www.axis.co.id

Editor: rahimin
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved