Breaking News:

Berita Selebritis

Malangnya Syahrini Akui Kemarahan Reino Barack Usai Video Syur Beredar: Sang Mertua: Luar Biasa!

Diakui syahrini, kasus isu video syurnya ini sengaja diungkap ke publik, karena ada peran dari snag papa mertua, Rosano Barack.

Editor: Tommy Kurniawan
ist
Rosano Barack, Syahrini dan Reino Barack 
 
TRIBUNJAMBI.COM - Rumah tangga syahrini dan Reino Barack sempat menemukan masalah cukup besar usai isu video syur yang beredar. Bahkan sang mertua ikut angkat bicara.
Seperti diketahui, isu soal video syur sempat membuat suami syahrini, yakni Reino Barack marah besar.
Saat itu video syur tersebut mirip dengan syahrini.
Seperti diketahui, video syur mirip syahrini itu diunggah oleh akun instagram @danunyinyir99, yang diduga akun fake pembenci istri Reino Barack.

Karena merasa sangat kesal, syahrini melaporkan akun tersebut ke Polda Metro Jaya. Laporannya diterima polisi dengan nomor TBL/2779/V/YAN 2.5/2020/SPKT.PMJ.
Hingga pelaku ditangkap polisi, syahrini sama sekali belum berkomentar mengenai video syur yang diduga mirip dengannya, serta laporan kepolisian yang ia buat.

Akhirnya syahrini angkat bicara ketika mengisi acara di program Hut SCTV ke-30 '3xtraOrdinary', yang tayang secara live, Senin (24/8/2020) malam.

syahrini mengaku dirinya biasa saja sebenarnya. Hanya saja sang suami, pengusaha Reino Barack marah besar atas viralnya video syur tersebut.

"Aku mah engga pernah nanggepin dan bodo amat. Cuma ya Pak RB (Reino Barack) murka. Lalu telepon pak polisi. Aku disuruh turun tanda tangan BAP," kata syahrini dalam segmen chitchat dengan Raffi Ahmad dan Andhika Pratama.

Wanita kelahiran Sukabumi, 1 Agustus 1982 itu mengungkapkan, asal muasal video syur itu diunggah dan viral, semua berlandaskan atas fitnah.

"Karena waktu itu bermula dari aku dituduh dan difitnah katanya aku merebut dan mengambil seseorang dari seseorang. Jadilah lahir akun-akun itu. Isinya memfitnah," ucapnya.

Pelantun 'Bohong', 'Aku Tak Biasa', dan 'Sesuatu' tersebut menegaskan selama ini ia tak pernah merespon semua hinaan dari warganet di media sosial.
Syahrini dan Reino Barack
Syahrini dan Reino Barack (Instagram @princessyahrini)


Namun, wanita bernama lengkap Rini Fatimah Jaelani itu dibujuk oleh suaminya untuk menindaklanjuti warganet yang kurang ajar, mengunggah video syur diduga mirip dengannya.

"Ketika nikah beda posisinya aku sebagai istri. Kita harus hormatin suami. Suami bilang, 'tidak baik sayang kalau diam terus. Akan semakin menjadi. Kalau dian itu akan menjadi bola liar seolah-olah itu benar' gitu #an ditindak lanjuti dan ancaman hukumannya 12 tahun penjara," jelasnya.

"Karena memang pak RB (Reino Barack) sudah sangat murka," tambahnya.

Lebih lanjut, syahrini berharap tak ada lagi orang-orang yang berusaha mengusik hidupnya, dengan menyebar fitnah di media sosial.

"Makanya menggunakan sosial media harus hati-hati sekarang. Mau bicara buruk atau apa dipikir dlu. Memfitnah pun atau mengada-ngada katanya itu dari omongan orang dan jadi pencemaran nama baik dan hukumannya dipenjara," ujar syahrini.

Sementara itu sejalan dengan Reino Barack, ayah mertua syahrini, Rosano Barack juga memberikan reaksi terkait kasus video syur sang menantu.

Akan tetapi, rupanya tanggapan sang mertua diluar dugaan syahrini.

Hal tersebut membuat Incess mengaku bersyukur bisa menikah dengan Reino Barack dan mendapatkan mertua yang sangat begitu baik.
Diakui syahrini, kasus isu video syurnya ini sengaja diungkap ke publik, karena ada peran dari snag papa mertua, Rosano Barack.

Kasus ini rupanya sudah syahrini bicarakan dengan sang papa mertua, Rosano Barack tepat setelah dugaan video syur itu tersebar.

"Satu hal yang saya ambil pelajaran dari papa mertua saya (read: Rosano Barack) , wah luar biasa sekali," ujar Sayahrini.
Rosano Barack, Syahrini dan Reino Barack
Rosano Barack, Syahrini dan Reino Barack (ist)


Rupanya, karena masih dalam buan suci Ramadhan, sang papa mertua Incess, Rosano Barack ternyata meminta syahrini untuk meng-hold dulu laporannya di kantor kepolisan.

Dan harus mengungkapkannya ke pubik setelah Idul Fitri.

Hal tersebut mengingat kesucian yang ada pada Bulan Ramadhan dan Idul Fitri.

"Karena kami semua menghormati bulan usci, jadi kami dibiaran dulu. Jadi kita hold dulu untuk tidak announce (pengumuman)," ungkap syahrini.

"Aku juga minta kepada kepolisian untuk tidak announce untuk menghargai bulan puasa dan Idul Fitri. Jadi kita hold dulu satu minggu," imbuhnya lagi.

"Setelah lebaran ya berarti?" tanya sang host.

"Ya, setelah lebaran baru deh silakan," jawab syahrini.

"Aku harus menghargai bulan suci, karena fitnahan badai ini kan terjadi di bulan suci," imbuhnya lagi.

Bahkan diakui syahrini, gosip dan fitnahan itu terjadi di blan suci Ramadhan yang mana saat itu Incess dan Reino Barack sedang tekun beribadah

Pada awalnya, syahrini dan Reino Barack mengaku tidak memdulikan gosip tersebut.

"Coba saja bayngkan, orang lagi ibadah, ngaji, sholat malam, memprogress ibadah dengan suami, tapi di luar dang dung dang dung, even itu we dont care," bongkar syahrini.

Akan tetapi, sang adik Aisyahrani justru 'kebakaran jenggot' melihat firanahan itu makin membabi buta.

"Tapi dengan adanya video itu, dia (read: Aisyahrani) sebagai manajer risih, why?" ujar syahrini.

Kemudian, ketika buka puasa bersama, syahrini sempat kaget ketika mertuanya, Rosano Barack dan Reiko Barack ternyata sudah mengetahui soal isu video syur tersebut.

"Pelajaran berharga ketika aku tanya, kan kita kalau buka puasa itu sering bersama mama mertua, papa mertua. papa mertua melihatnya," ungkap syahrini.

Akan tetapi, tanggapan dari mertua membuat syahrini langsung adem hatinya.

Pasalnya, diakui syahrini, sang papa mertua justru mengingatkan syahrini soal rasa bersykur.

"Terus papa mertua bilang Rincang, dia manggil aku Rincang.

Rincang harusnya bersyukur, Rincang termasuk oarang yang dipilih. Rincang harus mengangkat tangan ke atas, lebih dari kepala, harus bersyuur pada Allah.

Artinya dosanya Rincang dilebur sama Allah di bulan suci ini. Jangan dibales orang seperti itu ya," ujar Syahrii lagi.

"Kan kira itu sedang mempelajari sifat Allah, Allah itu tidak pernah marah, Allah itu begini begini. Jadi Rincang harus kesitu aja. Serahkan pada Allah, biar Alah yang berbicara," imbuh syahrini.


Tak hanya sekali da kali, diakui syahrini, ia selalu membicarakan hal apapun termasuk soal gosip-gosip yang menimpanya dengan ayah Reino Barack.

"Itu satu hal pelajaran berharga. Setiap ada gosip apa, aku selalu bicara sama papa mertua. Papa ada video ini lihat di Youtube. Selalu kita open, karena kita transparan," bongar syahrini.

Tak disangka, curhatan syahrini ini selalu ditanggapi degan baik oleh Rosano Barack, bahkan kerap mendapat nasihat.

Maka dari itu, syahrini mengaku menemukan kembali sosok ayah kandung yang sudah lama meninggalpada sosok papa mertua, Rosano Barack.

"Jadi aku selalu dijawabnya sepeti itu

Masya Allah ya, kok aku menemukan sosok papa aku dulu almarhum di mata beliau. Alhamdulilah," tandas syahrini.
 
 
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved